Zainal Abidin Ishak, Belum Mengetahui Soal Pindahnya Cudi

Zainal Abidin Ishak, Belum Mengetahui Soal Pindahnya Cudi
Rate this post

Palu, Satusulteng.com – Sekretaris Golkar DPD I Provinsi Sulawesi Tengah, Zainal Abidin Ishak belum mengetahui persoalan pindahnya H.Rusdi Mastura ke Partai Beringin Karya, partai yang menjadi besutan dari Tommy Soeharto. Pasalnya pengurus Partai Golkar hingga saat ini belum menerima surat pengunduran diri dari H. Rusdi Mastura.

“Belum ada (surat pengunduran diri),” Ujar Plt Sekretaris Partai Golkar Provinsi Sulteng tersebut, Kamis 20 Oktober 2016

Zainal juga terkesan menjawab secara diplomatis saat ditanyakan oleh awak media, terkait ditinggalkannya Partai Golkar oleh Bung Cudy, sapaan akrab dari H. Rusdi Mastura.

“Oknum-oknum Golkar mungkin sudah tahu, tapi kalau Golkar belum tahu,” Singkatnya saat ditemui di kantor DPD Golkar Provinsi Sulawesi Tengah.

Saat ditanyakan kembali, secara administrasi keanggotaan apakah pak cudi akan kena sanksi bila mana sudah bergabung kepartai lain?

“Yah tentu, kalau dia (cudi) sudah masuk kepartai lain kami tidak anggap lagi dia sebagai anggotakan secara otomatis,” Bebernya

Ia juga menyampaikan, bahwa seharusnya ada bukti bahwa benar dia (cudi) pindah kepartai lain, jangan hanya mendengar dari mulut – kemulut. (Eky)

Keterangan Foto : Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi, saat merayakan hari ulang tahun Partai Golkar, pada kamis siang 20-10-2016. (Foto oleh eky)

958 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Facebook Comments