Woww ! Kapolda Rudy Sufahriadi Ingin Santoso Ditangkap Secepatnya Hidup Atau Mati

Woww ! Kapolda Rudy Sufahriadi Ingin Santoso Ditangkap Secepatnya Hidup Atau Mati
Rate this post

Palu, Satusulteng.com – Upacara penyerahan Pataka Polda Sulawesi Tengah (Wira Darma Brata) yang dilakukan Pejabat lama Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Pol. Idham Azis kepada Pejabat Baru Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Pol. Rudy Sufahriadi dihalaman Mapolda Sulteng, Selasa pagi 15 Maret 2016.

Dalam sambutan pejabat lama Kapolda Sulteng Brigjen Pol. Idham Azis mengatakan bahwa ia merasa bangga digantikan dengan Brigjen Pol. Rudy Sufahriadi. Dia satu-satu jenderal yang pertama didalam angkatannya dan juga kapolda pertama diangkatannya, ujarnya saat digedung Torabelo Mapolda Sulteng.

“Saya bangga Beliau (Brigjen Pol. Rudy Sufahriadi) ini satu-satunya Rising Star diangkatannya, sekaligus Jenderal pertama diangkatan beliau dan Kapolda pertama diangkatannya, sehingga membuat kebanggaan yang tulus dari saya,” Terangnya,

“Saya merasa bangga bisa berkerja sama dan di bimbing Bapak Gubernur (Longki Djanggola)  dan jajaran Forkompimda Sulteng dalam permasalahan Kamtibmas, dan saya percaya bahwa Kapolda Sulteng yang baru akan mampu meredam permasalahan Kamtibmas di Sulteng seperti permasalahan konflik sosial dan terorisme. Saya berharap seluruh personil dapat mendukung dan bekerja dengan baik bersama Kapolda yang baru,” Kata Mantan Kapolda Sulteng Brigjen Pol. Idham Azis

Pejabat baru Kapolda Sulteng Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rudy Sufahriadi dalam sambutan pertamanya mengatakan, akan melanjutkan kebijakan – kebijakan yang sudah baik yang dilakukan pendahulunya.

Harapnya, untuk semua anggota personil di jajaran Polda Sulteng kita mempunyai tugas besar dalam mengamankan Sulawesi Tengah dari terorisme,serta untuk semua masyarakat Sulawesi Tengah mari kita bersama menjaga keamanan didaerah jangan sampai ada konflik, agar santoso bisa kita dapat hidup atau mati, sehingga orang tidak takut datang ke sulteng dikarenakan teroris.

Adapun yang disampaikan, Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola mengharapkan, kepada Kapolda Baru Brigjen Pol. Rudy Sufahriadi untuk secepatnya menyelesaikan permasalahan Kantibmas yang disulteng. (Eky)

2,450 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments