Wawali Promosikan FPPN Jilid II Kepada Perdana Menteri Malaysia

Palu, Satusulteng.com – Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said menjadi tamu kehormatan Perdana Menteri Malaysia Dato Sri Nadjib Tun Abdul Razak (President Of Malaysia)  pada kegiatan Karnival Pahang Superfan 2017 yang digelar di Negeri Pahang Darul Makmur Malaysia pada Sabtu, 14 Januari 2017.

Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo yang dihubungi wartawan pada minggu (15/1) sore mengutarakan, bahwa kunjungan dirinya ke  Malaysia merupakan undangan resmi negara tersebut selaku Wakil Walikota Palu dirinya memanfaatkan moment tersebut untuk memperkenalkan Festifal Pesona Palu Nomoni 2017 mendatang di negara yang dikenal dengan tokoh kartun upin ipin  tersebut.

“Ini adalah kesempatan bagus untuk mempromosikan Festival Pesona Palu Nomoni jilid II kepada Perdana Menteri Malaysia, dan saya telah mengundang beliau untuk bisa menghadirinya pada bulan september nanti” Ujar Wawali Palu, Sigit Purnomo Said.

Sigit juga menambahkan, bahwa saja dalam hal ini dirinya telah mengundang bukan atas nama pribadi Perdana Menteri Malaysia saja, namun undangan itu disampaikannya mengatas namakan Pemerintahan Negara Malaysia.

“Kalau kesempatan kali ini kita dapat memperkenalkan Kota Palu ke Negara Malaysia. Saya berharap bukan cuma disini saja namun di negara negara tetangga lainnya juga dapat memberi ruang dan kesempatan yang sama pula dalam upaya kita untuk mewujudkan Palu sebagai kota destinasi” Ungkap Pasha apaan akrabnya.

Dalam undangan resmi kepada Wakil Walikota Palu yang dilayangkan Pemerintah Negara Malaysia oleh Yang Dipertuan Majlis Perbandara Temerloh Pahang Malaysia  bernomor surat MPT;1/3/1-10 jid 4 pertanggal 5 Januari 2017 itu menerangkan bahwa Pemerintah Malaysia akan melakukan penjemputan kehormatan tamu negara kepada Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said. (Eky)

475 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments