Wawali Palu Menjamu 3 Putera Sulteng Yang Akan Bergabung di PS TNI

Bogor, Satusulteng.com – 3 putera terbaik pesepak bola dari Sulawesi Tengah yang diterima saat gelar seleksi terbuka di PS TNI dijamu langsung oleh Wakil Walikota Palu di kediamannya Vila Cimulang Bogor. Mereka adalah Firmansyah, Fikry Adiansyah, dan Ryan Wiradinata yang mana pada saat pertemuan tersebut ditemani langsung oleh tokoh pemuda Kota Palu, Muh. Ifan Taufan, di Bogor, Jawa Barat, Rabu 6 Desember 2017.

Menurut Muh. Ifan Taufan, adalah merupakan suatu kebanggan tersendiri disaat 3 orang putera terbaik Sulteng diterima di PS TNI. Hal ini tentu menandakan adanya kemajuan dibidang olahraga sepakbola di Kota Palu.

“Kita semua berharap agar para pemuda di Kota Palu, terus memacu diri untuk dapat berprestasi di tingkat nasional seperti yang Firman, Fikry dan Ryan lakukan” ujar Opan, sapaan akrabnya.

Sedangkan Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said saat berdiskusi juga mengaku akan selalu memberikan dukungan penuh terhadap perkembangan olahraga sepak bola di Kota Palu.

“Saya bangga dan semoga kesuksesan adik adik bisa berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi lagi, dan tentunya kami selaku kepala daerah akan selalu memberikan support” ujar Sigit yang nampak sumringah.

Sigit juga berharap kesuksesan Firman, Fikry dan Ryan yang sudah bermain di tingkat nasional agar bisa menjadi cerita dan sejarah baru di Sulawesi Tengah. Dan tak lupa di akhir kesempatan, Sigit juga berharap adanya dukungan penuh dari kepala daerah yang ada di Sulawesi Tengah untuk selalu bersama sama memajukan olah raga sepak bola di Sulawesi Tengah.

85 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

Facebook Comments