Wawali: Bone Bulili Festival Alami Peningkatan

Palu, Satusulteng.com – Wakil Wali (Wawali) Kota Palu, Sigit Purnomo Said, mengatakan pelaksanaan Bone Bulili II Festival tahun ini mengalami peningkatan yang signifikan. Ia pun berharap pada pelaksanaan tahun depan, akan lebih memukau lagi.

“Dari tahun ke tahun mengalami peningkatan. Ini sangat bagus. Semoga tahun depan lebih bagus lagi,” ujar Sigit Purnomo Said, saat menutup resmi pelaksanaan Bone Bulili II Festival, Sabtu (16/12) malam, di lapangan KONI,
Kelurahan Tatura Utara, Kecamatan Palu Selatan.

Sama seperti tahun ini, tahun lalu ia juga yang mendapat kesempatan sama menutup acara Bone Bulili Festival. “Dan tahun ini konsep kegiatannya lebih komplit karena diarahkan untuk mengangkat kesenian dan kebudayaan,”
katanya.

Camat Palu Selatan, Ashar Yotomaruangi, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini, terutama panitia yang telah bekerja siang dan malam, demi terselenggaranya kegiatan ini. Ia berharap, kegiatan ini mampu menjadi bagian daru upaya Pemerintah Kota Palu memajukan kesenian dan kebudayaan lokal Palu.

Penutupan Bone Bulili II Festival ini dihadiri oleh sejumlah pejabat seperti Kepala Inspektorat Palu, Didi Bakran, Camat Palu Selatan, Ashar Yotomaruangi, lurah-lurah di wilayah Kecamatan Palu Selatan, para undangan,
serta masyarakat Kecamatan Palu Selatan, khususnya Kelurahan Tatura Utara, yang memadati lokasi kegiatan. (putera)

475 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments