Walikota Palu Berjanji Akan Turut Meramaikan Manado Fiesta

Palu, Satusulteng.com – Walikota Manado Vicky Lumentut bersama Wakil Walikota Manado Mor D Bastiaan bersama rombongan menggelar pertemuan dengan Warga Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) se – Kota Palu yang bertempat di Cafe 168 pada Selasa malam, 8 Agustus 2017, dimana pada kesempatan tersebut juga sekaligus sebagai ajang mensosialisasikan Event Manado Fiesta 2017 yang akan diselenggarakan pada tanggal 1 september – 10 September di Kota Manado.

Sementara Walikota Palu, Drs. Hidayat M.Si pada kesempatan tersebut berjanji akan turut serta meramaikan Manado Fiesta dengan menampilkan 37 pelaku seni dari Kota Palu.

Sehingga, Walikota palu menginginkan ada satu panggung yang disiapkan oleh Pemerintah Kota Manado guna untuk mempertunjukkan kolaborasi seni yang berada di Kota Palu yang disebut sangupatuju.

“Mudah – mudahan pak walikota siapkan satu panggung disana, yang bertujuan untuk menampilkan musik etnis Kaili di Kota Manado” Ujarnya.

Lanjutnya, Walikota palu juga menginginkan untuk bisa memperkenalkan salah satu event terbesar di kota palu yakni, Festival Pesona Palu Nomoni (FPPN) guna untuk memperkenalkan kepada masyarakat Manado tentang Festival Pesona Palu Nomoni.

“Saya meminta juga kepada Pak Walikota Manado untuk bisa juga memberikan kami waktu disana nantinya biar hanya satu atau dua menit untuk memperkenalkan Festival Pesona Palu Nomoni kepada masyarakat Manado,” Ungkapnya.

Dari pantauan satusulteng.com. Turut hadir Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said, Sekretaris Kota Palu Asri, Kapolres Palu AKBP. Christ R Pusung, serta Anggota Kerukunan Kawanua Kota Palu

Diakhir kegiatan Wakil Walikota Palu berduet bersama Walikota Manado dan Walikota Palu menyanyikan lagu ungu Demi Waktu.

209 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments