Wakil Walikota Palu Bangga PPI Sulteng Banyak Menjadi Orang Sukses

Wakil Walikota Palu Bangga PPI Sulteng Banyak Menjadi Orang Sukses
Rate this post

Palu, Satusulteng.com – Salah satu Purna Paskibraka Indonesia (PPI) angkatan 1995 Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu yang sekarang menjabat sebagai Wakil Walikota Palu. Merasa bangga bahwa semua purna disulawesi tengah telah menjadi orang yang cukup sukses didunia politik, artis, pejabat hingga pengusaha.

Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said yang lebih dikenal Pasha ungu mengatakan, bahwa selain ajang ini untuk kegiatan memperat tali siturahmi tetapi berguna juga untuk membangun kebersamaan.

“Apalagi kita sebagai Putera Daerah  Purna Paskibraka Sulawesi Tengah, punya peran penting untuk menjaga,mengawal pembangunan yang berada disulawesi tengah.” Tegas Wakil Walikota Palu itu. Saat berada di Taipa Beach. Minggu 28 Agustus 2016

Ia juga mengemukakan, bahwa banyak dari purna-purna yang berasal dari sulawesi tengah telah menjadi pejabat didaerah mereka masing – masing.

“Salah satunya saya yang telah menjadi Wakil Walikota Palu, Pak Hidayat Lamakarate, dan masih banyak lainnya yang tidak bisa saya sebut satu persatu,” Ujarnya.

Victor Kuhu juga selaku pengacara pentolan di manado mengatakan, sangat mengapresiasi acara Reunion Of PPI Se Sulawesi Tengah disebabkan jarang sekali adanya reuni PPI apalagi ini baru pertama kali diadakan di indonesia dan disulawesi tengah.

“Saya rasa ini kegiatan sangat bermanfaat yang dimana teman-teman purna paskibraka bisa menjalin lagi tali silaturahmi yang sudah terputus sejak lampau,” Ungkapnya.

Ia berharap, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membangun komunikasi yang sudah lama terputus agar terjalin lagi.

Ia juga menegemukakan, bahkan kegiatan sangat bermanfaat yang dimana kita bisa bernostalgia antar teman-teman pengibar. Ungkapnya. (Eky)

2,623 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Facebook Comments