Wakil Bupati Touna Buka Musrenbang Kecamatan Ampana Tete

Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Wakil Bupati Tojo Una–Una (Touna) Admin AS. Lasimpala, S.IP didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Touna Taslim DM. Lasupu, SP, MT membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah Tingkat Kecamatan Tahun Anggaran 2020, Rabu (6/2/2019).

Kegiatan Musrenbang perdana diawal tahun 2019 yang dilaksanakan di Kecamatan Ampana Tete ini, dihadiri oleh para Asisten, staf Ahli, Kepala OPD Lingkup Pemda Touna, Kepala Bagian Sekertariat Daerah, Kepala Kementrian Agama Touna, Unsur Muspika, Ketua dan Wakil ketua pengurus TP-PKK Kabupaten Touna.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Admin AS. Lasimpala menyampaikan, bahwa dalam dokumen perencanaan harus ada perencanaan prioritas yang akan dilaksanakan.

“Pada tahun 2020 adalah tahun terakhir operasional Pemerintahan Mohammad Lahay – Admin AS. Lasimpala. Oleh sebab itu pada musrenbang ini sangat penting bagi kita semua, karena yang menjadi ukuran keberhasilan pemerintahan yang dipimpin selama 5 tahun,” kata Wakil Bupati.

Menurutnya, hal yang terpenting dan disimpulkan dalam Musrenbang kali ini yakni identifikasi dan evaluasi program yang belum terealisasi.

“Olehnya, melalui Musrenbang ini program–program prioritas yang termuat dalam Dokumen Perencanaan semoga dapat direalisasikan sesuai target yang diharapkan,” ujarnya.

Wabup berharap, Musrenbang kali ini dapat membangun kerangka kebersamaan.

“Marilah kita bangun kerangka kebersamaan berfikir, membangun kebersamaan menganalisa sehingga kita ada dalam kebersamaan berkesimpulan,” harapnya.**

140 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments