Wakapolres Touna Pimpin Pelantikan Pejabat Kasat Narkoba

Touna, Satusulteng.com – Kepolisian Resor (Polres) Tojo Una-Una (Touna) pada hari Rabu (13/9) sekitar pukul 08.30 Wita melaksanakan upacara pelantikan Jabatan Kasat Narkoba AKP Abdillah, SH yang sebelumya menjabat sebagai Ps.Kapolsek Banggai Polres Bangkep Polda Sulteng.

Upacara pelantikan Jabatan Kasat Kasat Narkoba ini berdasarkan dengan Keputusan Kapolda Sulteng NOMOR: KEP/287/VIII/2017 terhitung mulai tanggal 11 agustus 2017.

Wakapolres Touna Kompol Muh. Jufri SH Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) mewakili Kapolres Touna AKBP Bagus Setiyono, SIK, MH, KBO Polair IPDA Tonny Lantja, SH sebagai Komandan upacara, yang diikuti oleh Pejabat utama Polres, Satuan Sabhara, Satuan Lalulintas, Satuan Reskrim, Intelkam, Narkoba Polres Touna.

“Jabatan adalah sebuah amanat dan serah terima jabatan sudah menjadi hal yang biasa dilingkuan Kepolisian Republik Indonesia. Sebagai Prajurit tidak ada kata yang harus keluar dari mulut selain siap, Karena itu adalah suatu kebanggaan,” kata Wakapolres Touna dalam amanatnya.

Dikatakannya, permasalahan Narkoba adalah salah satu yang sangat menjadi perhatian dari pimpinan selain korupsi dan teror.Di dalam satuan narkoba harus di bina tidak boleh ada satupun anggota narkoba yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, Jangan sampai ada penghianat di antara kita.

“Saya yakin dan percaya pejabat Kasat Narkoba baru dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan oleh pimpinan,” ujarnya.

Setalah kegiatan upacara personil polres touna memberikan salam dan ucapan selamat kepada kasat Narkoba yang baru. setelah itu kasat narkoba memperkenalkan dirinya kepada seluruh anggota untuk menambah kedekatan dirinya kepada seluruh Anggota Polres Touna. Upacara berakhir Jam 09.10 Wita berlangsung lancar, tertib dan aman.

248 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments