Turnamen Sepak Bola dan Bola Voli TMMD ke-102 Poso Dimulai

Turnamen Sepak Bola dan Bola Voli TMMD ke-102 Poso Dimulai
Rate this post

Poso, Satusulteng.com – Turnamen sepak bola dan bola voli yang diselenggarakan Kodim 1307/Poso dalam rangka memeriahkan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 di Desa Doda, Kecamatan Lore Tengah, Kabupaten Poso resmi dibuka, Selasa (17/7/2018) kemarin.

Turnamen dalam rangka TMMD ke-102 tahun 2018 Kodim 1307/Poso diikuti oleh 8 tim sepak bola dan 8 tim volly antara RT Desa Doda, Kecamatan Lore Tengah.

Kepada Satusulteng.com Dansatgas TMMD ke-102 Kodim 1307 /Poso Letkol Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos, M.Si mengatakan, turnamen sepak bola dan bola voli merupakan salah satu dari berbagai sasaran program TMMD ke 102 nonfisik Kodim 1307 /Poso tahun 2018.

“Turnamen ini dilaksanakan bertujuan untuk membentuk membentuk budaya hidup sehat, cinta olah raga, membentuk karekter disiplin serta mengarahkan kegiatan positif bagi masyarakat desa Doda, Kecamatan Lore Tengah khususnya para pemuda,” kata Letkol Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos, M.Si, Rabu (18/7/2018).

Dandim berharap kepada seluruh tim yang mengikuti turnamen itu agar menjunjung tinggi sportivitas, dan mengikuti aturan pertandingan serta mematuhi keputusan wasit yang memimpin pertandingan.

“Jadikanlah turnamen ini sebagai ajang silaturahmi antarsesama pemain, antarsporter, antara TNI dan masyarakat, supaya hubungan kekeluargaan kita semakin erat tanpa adanya perpecahan gara-gara pertandingan ini,” katanya.(Yahya).

356 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments