Tumbuhkan Kerukunan Antar Umat Beragama Sejak Dini, Aipda Anton Ajak Pelajar Bersihkan Gereja

Tumbuhkan Kerukunan Antar Umat Beragama Sejak Dini, Aipda Anton Ajak Pelajar Bersihkan Gereja
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Dalam rangka membina dan menumbuhkan kerukunan antar beragama sejak dini. Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota, Polres Tojo Una-una, Aipda Anton Mahmud mengajak para pelajar SMP Negeri 1 melaksanakan giat bersih-bersih (Korvey) di halaman depan Gereja Calvary Kelurahan Uentanaga Atas, Kecamatan Ratolindo, Sabtu (1/9/2018) sekitar pukul 11.00 Wita.

Aipda Anton walaupun sedang melaksanakan tugas piket di Mako Polsek Ampana Kota menyempatkan diri mengajak pelajar SMP Negeri 1 Ampana Kota dengan berkoordinasi dengan Kepala Sekolah untuk melaksanakan giat bersih-bersih di halaman depan Gereja Calvary Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo.

Hal ini dilakukan oleh Aipda Anton Mahmud guna menjalankan salah satu fungsi dari kepolisian Republik Indonesia selain untuk menjaga keamanan, ketertiban masyarakat tentu berperan dalam menjaga kerukunan, membina dengan norma-norma di tengah-tengah masyarakat.

“Sebagai anggota Bhabinkamtimas sudah menjadi tugas kami menjaga keamanan, ketertiban masyarakat dan menjaga kerukunan dan membina antar umat beragama, ” kata Aipda Anton.

Sementara itu Kapolres Tojo Una-una, AKBP Boyke Karel Wattimena, S. IK menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Anton Mahmud.

“Yang dilakukan oleh Aipda Anton Mahmud merupakan sebuah contoh dan teladan bagi anggota yang ikhlas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya,” ujarnya.(yaya).

143 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments