TP PKK Tombiano Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Touna, Satusulteng.com-Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Tombiano, Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) menggelar Sosialisasi Penyalahgunaan dan Bahaya Narkoba Dikalangan Masyarakat, Kamis (7/9).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Tombiano, Kasubag Umum BNNK Touna Ruslan S.Sos selaku Narasumber, Ketua TP-PKK Desa Tombiano, Perangkat Desa Tombiano, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Desa Tombiano.

Kasubag Umum BNNK Touna Ruslan, S.Sos menjelaskan bahwa pengaruh narkoba sudah merusak semua sendi kehidupan hampir disetiap kalangan khusunya generasi pemuda.

“Adanya, kegiatan ini salah satu bentuk peran serta pemerintah desa untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya muda-mudi agar terhindar dari bahaya narkoba dan dampak bagi pemakainya,” kata Ruslan pada saat memberikan materi dalam Sosialisasi tersebut.

Dikatakannya, bahwa dampak dari bahaya narkoba ini, selain masa depan generasi bangsa akan hancur, contoh yang paling kecil bahaya untuk kesehatan karena syaraf di kepala akan jadi terbakar.

“Jika sampai kecanduan sulit untuk disembuhkan meskipun telah berhenti mengunakan pikiran kita tidak akan normal. Makanya jangan sampai mencoba maupun memakainya,”pintanya.

184 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments