Tinjau TMMD, Staf Ahli Pangdam Minta Masyarakat Jaga Hasil Karya

Tinjau TMMD, Staf Ahli Pangdam Minta Masyarakat Jaga Hasil Karya
Rate this post

Poso, Satusulteng.com – Staf Ahli Pangdam Xlll/Mdk Bidang Hukum dan Humaniter Kolonel Inf M.Muchidin meminta masyarakat Desa Doda, Kecamatan Lore Tengah, Kabupaten Poso agar dapat memanfaatkan, menjaga dan mengembangkan hasil karya dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Pembukaan akses jalan yang telah kita kerjakan bersama-sama dalam kegiatan TMMD kali ini jangan terjadi kemubadziran dalam pemanfaatan semoga hasil kerja kita bersama ini kedepan dapat terjaga dan dikembangkan lagi.

Hal itu disampaikan oleh Staf Ahli Pangdam Xlll/Mdk Bidang Hukum dan Humaniter Kolonel Inf M.Muchidin saat bertatap muka dengan masyarakat Lore Tengah pada peninjauan kegiatan TMMD ke-102 Kodim 1307/Poso di Desa Doda,  Lore Tengah belum lama ini.

Menurutnya, apa yang telah bersama-sama dikerjakan TNI dan masyarakat dalam TMMD merupakan akses yang dapat memberikan kemudahan dan keuntungan bagi kita untuk melaksanakan aktifitas kedepan lebih baik.

“Saya melihat Poso merupakan tempat wisata yang sangat bagus dan populer terkhusus di wilayah Lore ini namun hingga saat ini belum dapat di kenal oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Hal itu, kata dia, di karenakan beberapa hal terutama dalam pengeksposan serta akses internet yang kurang mendukung, sehingga tidak dapat tersebar ke pelosok indonesia dengan cepat.

“Namun kedepan apabila kendala tersebut dapat teratasi maka Peninggalan sejarah yang ada di lore ini akan berkembang dengan cepat,” tukasnya.(Yahya).

235 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments