Ketua Komda Alkhaerat Touna Resmikan Usaha Foto Copy

Touna, Satusulteng.com – Ketua Komda Alkhaerat Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) H. Mahmud Lahay, SE, M.Si meresmikan usaha ekonomi bidang usaha foto copy dan jasa pengetikan milik Komda Alkhaerat Touna, Senin (12/3/18).

Peresmian usaha ekonomi bidang usaha foto copy dan jasa pengetikan itu dihadiri oleh Sekjen Komda Alkhaerat Touna Mohammad Irham Ismail, S.Pd.I dan pengurus Komda Alkhaerat Touna.

Ketua Komda Alhaerat Ampana H. Mahmud Lahay, SE, M.Si dalam sambutannya,berharap kepada seluruh sekolah TK hingga MA Aklhaerat se-Kabupaten Touna, agar segala hal yang berkaitan dengan ATK ataupun foto copy maupun jasa pengetikan dapat dilakukan di tempat foto copy milik Komda Alkhaerat Touna.

“Untuk untuk sistem pembayarannya dapat diselesaikan setelah pencairan dana BOSDA nanti,” kata Ketua Komda Alkhaerat Touna H. Mahmud Lahay, SE, M.Si, Senin (12/3/18).

Dia mengatakan,dengan di resmikan usaha ekonomi bidang usaha foto copy dan jasa pengetikan milik Komda Alkhaerat Touna ini, dapat meningkatkan usaha ekonomi Komda Aklhaerat Touna.

“Jadi dalam upaya peningkatan usaha Komda Alkhaerat Kabupaten Touna, dirinya bersama Sekjen Komda Alkhaerat Touna terus berupaya membangun kerjasama dengan pemerintah aik pemerintah provinsi, pemerintah daerah maupun pemerintah pusat melalui Kementrian terkait,” ujar H. Mahmud Lahay,

Dia mengungkapkan, kerjasama yang telah dibangun bersama dengan pemerintah, baik pemerintah provinsi, pemerintah daerah maupun pemerintah pusat saat ini sudah mulai membuahkan hasil dengan baik, pada tahun 2018 ini, Komda Alkhaerat Touna akan menerima bantuan Mobil Ambulance dari Pemerintah Provinsi melalui Bidang Kesra.

“Selain Mobil Ambulance, Insa Allah kalau tidak ada halangan pada tahun 2018 ini juga, Komda Alkhaerat Touna bekerjasama dengan Kementrian Perindustrian akan membangun pabrik es. Semua ini kami lakukan guna meningkatkan usaha ekonomi Komda Alkhaerat Touna,” ujarnya.

200 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments