nasdem buol

Tiga Tokoh Kembali Datangi Desk Pilkada Partai NasDem Buol

Tiga Tokoh Kembali Datangi Desk Pilkada Partai NasDem Buol
Rate this post
nasdem buol
nasdem buol

Buol, Satusulteng.com – Kamis kemaren, 17/03/2016 Tiga tokoh kembali datangi Desk Pilkada Partai NasDem Buol, masing-masing:

1) Saiful Bahri Labha, seorang birokrat (mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran) kabupaten Buol.

2) H Efendi Nonci, politisi Partai Golkar dan juga mantan Anggota DPRD kabupaten Buol, periode 2009-2014.

3) Mohtar O Sama, SH, MH, (PNS Dinas Perhubungan kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo), yang datang diwakili oleh Ibu Heni Manoppo, merupakan tim kerjanya karena yang bersangkutan sedang berada di Jakarta.

Saiful Bahri Labha, tiba di kantor DPD Partai NasDem Buol pada pukul 09.30 wita. Dua Menit kemudian, H Efendi Nonci pun tiba, dan sore harinya sekitar pukul 16.00 wita, Mohtar O Sama, SH, MH, yang diwakili oleh Ibu Yeni, pun tiba di kantor DPD Partai NasDem Buol dengan maksud yang sama.

Bahri Asiki, ketua DPD Partai NasDem kabupaten Buol, didepan para bakal calon Bupati/Wakil Bupati, mengatakan bahwa Partai NasDem adalah salah satu Partai yang membuka peluang seluas-luasnya kepada Putra Putri terbaik Tanah Pogogul untuk ikut serta dalam proses penjaringan ini.

Bahri juga menegaskan untuk tidak perlu ragu/khawatir akan proses penjaringan yang kami lakukan, karena semua akan dilakukan secara terbuka dan transparan. Jangan pikikirkan biaya, karena Partai ini tidak akan memungut biaya sepeserpun kepada bakal calon.

Dari Banggai Kepulauan, dikabarkan Herman Pandipa (Pensiunan Karyawan BUMN) juga datang mengambil Formulir Pendaftaran pada Desk Pilkada Partai NasDem Kabupaten Banggai Kepulauan, kamis kemaren, 17/03/2016, pukul 16.00 wita, yang diterima langsung oleh Hari Purnama (sekretaris DPD NasDem Banggai Kepulauan) yg mendampingi Desk Pilkada saat menerima kedatangan rombongan Relawan Herman Pandipa di Kantor DPD Partai NasDem.

Hingga Hari ini, di Kabupaten Banggai Kepulauan sudah 11 (sebelas) bakal calon yang mendaftar/mengambil formulir pendaftaran pada Desk Pilkada Partai NasDem Kabupaten Banggai Kepulauan.

Rudi Pakaya (Ketua DPD Partai NasDem Banggai Kepulauan), berharap agar para bakal calon Bupati/Wakil Bupati untuk segera melengkapi seluruh dokumennya hingga batas waktu yang telah ditentukan oleh Desk Pilkada kepada bakal calon.

Rudi juga berharap tetap mendapat masukan dari masyarakat luas, khususnya di kabupaten Banggai kepulauan, terkait rekam jejak para bakal calon. Politik tanpa mahar dimaksudkkan agar dapat menjaring tokoh yang memiliki kapasitas dan integritas tinggi dalam membangun daerah yang kita cintai ini.

1,744 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments