Tiga Perwira Polres Touna Bergeser, Kapolres Pimpin Sertijab

Tiga Perwira Polres Touna Bergeser, Kapolres Pimpin Sertijab
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Kepolisian Resor (Polres) Tojo Una-una (Touna) kembali melakukan penyegaran ditubuh jajarannya dengan melakukan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) perwira dihalaman Polres Touna, Jumat (13/4/18) sore.

Upacara Sertijab itu dipimpin langsung oleh Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena SIK di ikuti oleh para Pejabat Utama Polres Touna, Staf, Jajaran Kapolsek Polres Touna, Ketua Bhayangkari Cabang dan Ranting Touna serta pengurus.

Adapun perwira yang serah terima yaitu, Kasat Intelkam dari AKP Junus Djoni Achpah kepada Iptu I Gusti Anom Sadu, Kasat Polair dari Iptu Muh. Natsir, SH kepada Iptu Reky Pilperi Hengsmar Moniung dan Kapolsek Ampana Kota dari AKP Asman Basila, BBA kepada Iptu Muh. Natsir, SH.

Pelaksanaan Sertijab itu berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sulteng Nomor: Kep/86/III/2018 tanggal 29 Maret 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulteng.

Dalam amanatnya Kapolres Touna AKBP Boyek Karel Wattimena, SIK mengatakan, bahwa perlu kita pahami mutasi jabatan adalah upaya organisasi dalam rangka menjaga dinamika operasional dan penyegaran dalam proses manejerial.

“Atas nama pimpinan Polres Touna beserta seluruh Staf dan Bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama yang telah memperlihatkan kinerja dan dedikasi serta loyalitas selama bertugas di Polres Touna,” ucapnya..

Lanjutnya, kepada para pejabat yang baru, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan terhadap saudara-saudara untuk mengemban tugas jabatan yang baru di Polres Touna, saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah saudara miliki, saudara akan mampu melaksanakan tugas sesuai harapan pimpinan Polri.

“Segera menyesuaikan diri dengan dengan jabatan dan lingkungan tugasnya yang baru, ciptakan terobosan-terebosan kreatif agar selalu siap dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, tidak ada istilah kecolongan dalam pelaksanaan tugas,” tegas Kapolres.

Serah terima jabatan ditandai dengan penanggalan dan penyematan pangkat dan jabatan serta pengucapan sumpah jabatan, kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat dari seluruh personil kepada pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan.(yya).

380 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments