Tiga Panwaslu Terpilih Menjadi Komisioner Bawaslu Touna

Tiga Panwaslu Terpilih Menjadi Komisioner Bawaslu Touna
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Tiga Anggota Panwaslu Kabupaten Tojo Una-una resmi terpilih kembali menjadi Anggota Bawaslu Tojo Una-una. Ketiganya yakni, Drs. Abas, Leming, S. Ag dan Suandi Tamrin.
Terpilihnya mereka kembali menjadi Anggota Bawaslu Tojo Una-una setelah melalui serangkaian tahapan tes dan bersaing dengan puluhan peserta lain.

Hal ini terungkap setelah, pengumuman ketiga anggota Bawaslu tersebut dikeluarkan serentak bersama Kabupaten dan kota lain se-Indonesia yang melakukan penerimaan secara serentak diselenggarakan Bawaslu RI.

Saat dikonfirmasi ketiganya membenarkan hal tersebut dan seakan kompak mengucapkan rasa syukur dan Alhamdulillah.

“Alhamdulillah setelah melalui proses seleksi dan evaluasi kami bertiga, saya Abas, Leming dan Suandi Tamrin, masih dipercaya untuk mengemban amanah untuk mengawal tegaknya demokrasi khususya di Kabupaten Tojo Una-una, ” kata Abas saat dikonfirmasi media ini, Selasa (14/8/2018).

Ditanya mengenai perasaan yang pasti sangat bahagia dan bangga masih dipercaya mengemban amanah ini.

“Kami sangat bersyukur. Amanah ini merupakan titipan yang sangat berharga bagi kami untuk melanjutkan tugas,” kata Abas.

Kedepan kata Abas, Insya Allah setelah pelaksanaan pelantikan, mereka akan langsung melakukan pertemuan internal penyusunan rapat kerja.

Kami juga Akan melaksanakan konsolidasi dengan seluruh jajaran pengawas pemilu se Kab Tojo Una-una dan stakeholder lainnya termasuk kepada Parpol beserta dengan Baceleg yang ada untuk lebih mendinamiskan lagi langkah kerjasama ke depan.

“Terkhusus dalam aktivitas pencegahan pelanggaran yang mungkin akan terjadi dalam pelaksanaan tahapan Pemilu ini,” katanya.

Senada di ungkapkan Leming dan Suandi Tamrin. Mereka juga mengucapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih masih diberi kepercayaan menjadi Anggota Bawaslu Tojo Una-una.(yaya).

139 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments