Tidak Terima Ditikam Sesama Napi, Keluarga Korban Datangi Lapas Ampana

Touna, Satusulteng.com – Puluhan massa keluarga korban penikaman sesama Narapidana mendatangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ampana, Senin (28/8) malam pukul 21.00 Wita.

Berdasarkan informasi yang diterima media ini Korban berinisial R ditikam oleh sesama Narapidana berinisial U. Korban R langsung di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ampana karena mengalami luka dibagian perut.

Setelah mendengar kejadian itu puluhan keluarga korban langsung mendatangi Kantor Lapas Ampana untuk menanyakan kasus penikaman tersebut.

Keluarga korban memaksakan untuk masuk kedalam lapas mencari pelaku penikaman tersebut, namun dihalangi oleh petugas Lapas dan Kepolisian Polres Touna.

Ratusan personil Polres Touna yang dipimpin Oleh Kapolres Touna AKBP Bagus Setiyono, S.IK, MH langsung mengamankan Lapas Ampana guna menganstisipasi hal-hal yang menimbulkan gangguan kamtibmas.

Setelah diberikan arahan oleh Kapolres Touna AKBP Bagus Stiyono, S.IK, MH, sekitar pukul 22.00 Wita massa langsung membubarkan diri meninggalkan lapas dan langsung mendatangi korban yang sedang dilakukan perawatan medis atas lukanya di RSUD Ampana.

Hingga pukul 23.30 Wita situasi dan kondisi lingkungan Lapas kondusif namun ratusan personel kepolisian masih tetap berjaga-jaga di dalam maupun di luar Lapas tersebut.

1,183 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments