DaerahPolitik Pemerintahan

Tiba Di Bangkep, Ahmad M Ali Deklarasikan Pasangan Calon Bupati Banggai Kepulauan

Bangkep, Satusulteng.com – Ahmad M Ali, SE (Ketua DPW Partai NasDem Sultng) Deklarasikan Pasangan Calon Bupati Banggai Kepulauan.

Di tengah-tengah seribuan masyaraakat Kabupaten Banggai Kepulauan, Ahmad M Ali, SE deklarasikan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai Kepulauan (07/08/2016).

Pasangan Harianto Malinggong dan Hesmon FVL Pandili (Anggota DPRD Fraksi Nasdem) bakal menjadi pasangan yang akan diusung oleh Partai NasDem pada Pilkada serentak tahap II tahun 2017 di Kabupaten Banggai Kepulauan.

Dalam orasinya, Ahmad M Ali juga menyakini Partai NasDem akan berkoalisi dengan Partai Amanat Nasional (PAN) dalam mengusung pasangan ini. Dia mengaku telah mendapat izin dari salah satu fungsionaris DPP PAN melalui pesan singkat (SMS) yang diterimanya.

Deklarasi yang dilaksanakan setelah acara reses di Gedung BPU Salakan ini medapat sambutan meriah dari masyarakat Banggai Kepulauan dengan tepuk tangan dan teriakan-teriakan histeris Hudup Partai NasDem… Hudup Irianto Malinggong… Hidup Hesmo…

Ahmad M Ali menegaskan Kabupaten Banggai Kepulauan ini harus berubah dan harus lebih maju lagi dari saat ini. Tidak ada pilihan lain, selain memenangkan pasangan ini.

Saya merasa sedih melihat fakta-fakta pembangunan di daerah ini. Sebagai politisi yang juga duduk sebagai Ketua Kapoksi Badan Anggaran DPRRI, saya tidak perna ditemui oleh satu pun unsur pemerintah dari daera ini.

Kepada pasangan calon, Ahmad M Ali meminta untuk tetap setia pada amanah pembangunan kesejahteraan rakyat jika kelak mendapat kepercayaan masyarakat. Tidak perlu memikirkan komitmen pada partai pengusung, yang terpenting adalah tetap komitmen pada pembangunan kesejahteraan masyarakat Banggai Kepulauan.

Setelah menyampaikan orasinya, Ahmad M Ali langsung menyerahkan Rekomendasi Pencalonan dari DPP Partai NasDem kepada Hesmon FVL Pandili Calon Wakil Bupati Banggai Kepulauan.

Hesmon FVL Pandili, mengaku bangga mendapat kepercayaan ini. Dia berjanji, jika kelak mendapat kepercayaan dari masyarakat dan ternyata juga tidak bermanfaan bagi pembangunan, saya menyatakan mundur sebagai Wakil Bupati.

Facebook Comments

satusulteng
the authorsatusulteng
WhatsApp us whatsapp