Tekan Penyalahgunaan di Instansi Pemerintah, BNNK Bimtek Penggiat Anti Narkoba

Touna, Satusulteng.com – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tojo Una-una melalui Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) diistansi pemerintah di Aula pertemuan Hotel Lawaka, Kecamatan Ratolindo, Kamis (1/8/2019) sekitar pukul 08.30.

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala BNNK Tojo Una-una, AKBP Djohansah Rahman, S.Pd diikuti oleh pejabat eselon II, III dan IV OPD Lingkup Pemda Tojo Una-una dan instansi vertikal yang tersebar di Kecamatan Ratolindo dan Ampana Kota.

Adapun narasumber pada kegiatan itu yakni Kepala BNNK Tojo Una-una, AKBP Djohansah Rahman, Publik speaking/ Kepala Bangk Mandiri Cabang Ampana, Hari Siswanto, Motivator Ni. Made Lidia, S. Tr. Keb.

Kepala BNNK Tojo Una-una, AKBP Djohansah Rahman, S.Pd mengatakan, kegiatan bimtek dilingkungan pemerintah ini bertujuan agar terjalinnya komunikasi dan sinergitas dengan instansi pemerintah lingkup Pemda Tojo Una-una.

“Hal ini untuk menekan angka penyalahgunaan narkoba di instansi pemerintah dan mampu bersama-sama dengan pejabat yang berkompeten dilingkungannya untuk membuat kegiatan Pencegahan pemberantasan penyalahgunaan peredaran gelap narkoba (P4GN) secara mandiri,” terangnya.

Dia berharap dengan kegiatan ini, peran Instansi yang mengikuti pengembangan kapasitas ini, dapat terus berperan aktif dan berkoordinasi serta bersinergi dengan BNNK untuk mencegah dan menolak penyalagunaan narkoba.

102 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments