Suprapto Dg. Situru Sosok Anggota DPRD Sulteng Yang Arif dan Bijaksana

Suprapto Dg. Situru Sosok Anggota DPRD Sulteng Yang Arif dan Bijaksana
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Ir. Suprapto Dg. Situru, MH merupakan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang sangat arif dan bijaksana juga bermasyarakat.

Bagi Masyarakat Kabupaten Tojo Una Una (Touna) Ir. Suprapto Dg. Situru, MH atau yang sering disapa SDS merupakan Anggota DPRD Provinsi Sulteng sering membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangannya.

Tentunya daerah provinsi Sulteng khususnya Kabupaten Touna sangat butuh sosok seorang Ir. Suprapto Dg. Situru, MH dimasa “ masa ini. Dengan banyaknya permasalahan yang sedang dihadapi dimasyarakat.

Untuk mencapai itu, tentunya kita harus mengenal sosok Ir. Suprapto Dg. Situru, MH yang juga sebagai Ketua DPD PAN Touna dengan kepribadian dan keteladanannya yang bisa kita ambil sebagai panutan.

Suprapto Dg. Situru, MH Sosok yang merakyat

Ir. Suprapto Dg. Situru, MH yang tidak senang disembah dan diagungkan selayaknya seorang anggota dewan lainnya. Hatinya lekat kepada masyarakat walaupun dia adalah seorang anggota dewan tetapi ia tidak gila akan derajat itu. Bahkan Ir. Suprapto Dg. Situru, MH akan merasa amat sedih jika ada seorang anggota dewan yang menyalagunakan Jabatan nya untuk kepentingan diri sendiri dan merugikan masyarakat.

Sederhana dan Rajin

Dengan pandangannya yang tidak memperdulikan status Ir. Suprapto Dg. Situru, MH mudah bergaul dengan siapa saja dan tetap menjalani hidup sederhana walapun merupakan anggota Dewan, Dan menjalankan kegiatannya berorganisasi dan bermasyarakat.

Selalu optimis dan melihat kedepan

Ir. Suprapto Dg. Situru, MH memandang suatu cita cita dengan segala keadaan dengan baik dan tidak berburuk sangka, tidak mudah lemah akan cita citanya maka Ir. Suprapto Dg. Situru, MH percaya cita- cita tersebut akan dapat tercapai Beliau seorang lelaki yang tak pernah menyerah dalam menjenjang karir, semangat nya, sangat luar biasa.(yahya).

305 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments