Sudarto Mengukuhkan Dan Melantik Pengurus Donor Darah Daerah PMI Sulteng

Sudarto Mengukuhkan Dan Melantik Pengurus Donor Darah Daerah PMI Sulteng
Rate this post

DSC_0759 (2)Palu, Satusulteng.com – Wakil  Gubernur H.Sudarto,SH.M,Hum secara resmi membuka Rapat Koordinasi, sekaligus melantik pengurus Donor DarahPalang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Tengah yang dilaksanakan di salahsatu hotel di Palu (13/03).

Dalam sambutannya, Wagub H. Sudarto menekankan kiranya PMI dapat menjadi organisasi terdepan yang dapat memberikan pelayanan sekaligus menjadi mitra utama.Menurutnya, seluruh lini sector.dalam organisasi PMI agar dapat bersifat netral dan tidak memilih-milih dalam memberikan pelayanan dan pandangan kemanusiaan.

Wakil Gubernur berharap kepada Seluruh pengurus PMI Provinsi Sulawesi Tengah di ingatkan agar lebih proaktif menanggapi setiap kejadian yang ada di daerah terutama pada kondisi dan situasi yang menimpa masyarakat, tanah longsor banjir dan lain-lain.Untuk itu, PMI  harus lebih cepat dan tanggap dalam melakukan pelayanan

Ketua panitia pelaksana Abdullah.M,Kes, dalam laporannya mengatakan, pelaksanaan Rakor PMI bertujuan untuk mengevaluasi kinerja, menyusun rencana kerja dan membahas hal-hal  penting yang berkaitan dengan urusan kinerja PMI.

Turut hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Buol, KepalaDinas/Badan Provinsi Sulawesi Tengah serta seluruh pengurus PMI Kabupaten/Kota se-Provinsi  Sulawesi Tengah.

1,198 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments