Sosialisasikan Program Quick Wins, Kapolres Himbau Nahkoda Kapal Jaga Keselamatan Berlayar

Sosialisasikan Program Quick Wins, Kapolres Himbau Nahkoda Kapal Jaga Keselamatan Berlayar
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Kepolisian Polres Tojo Una-una Melalui Satuan Pol Airud, melaksanakan Quick Wins program 6 “Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental Dan Pelopor Tertib Sosial Di Ruang Publik” di Desa Labuan, Kecamatan Ratolindo, Jumat (31/08/2018).

Pada kegiatan ini turut di hadiri langsung oleh Kapolres Tojo Una-Una, AKBP Boyke Kare Wattimena, S. IK, Kasat Pol Airud Polres Tojo Una-una, IPTU Recky PH. Moniung, Anggota Satbinmas Polres Tojo Una-una dan puluhan peserta yakni Kapten Kapal/Nahkoda, ABK serta buruh pelabuhan.

Pada kesempatan itu Kapolres Tojo Una-una, AKBP Boyke Karel Wattimena mengimbau kepada kapten kapal/nahkoda agar selalu mengutamakan keselamatan dalam pelayaran.

“Selalu perhatikan kelengkapan peralatan keselamatan dalam berlayar dan tidak mengangkut penumpang dan barang melebihi dari kapasitas kapal,” imbau Kapolres.

Kapolres juga meminta kepada para buruh angkut pelabuhan untuk tidak menaikan tarif yang sudah disepakati.

“Jangan sampai ada pungutan-pungutan-pungutan ilegal lainnya. Itu tidak boleh,” tegas Kapolres.

Kapolres juga mengajak kepada para buruh pelabuhanuntuk menjaga Kamtibmas di pelabuhan.

“Apabila mengetahui adanya tindakan kejahatan seperti pelaku yang bawa miras, narkoba termasuk pelaku bom dan bius ikan segera melaporkan kepada pihak berwajib,” pintanya.(yya)

124 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments