Shalat Jum’at Berjamaah di Ampana Tete, Wakapolres Touna Sampaikan Pesan Kamtibmas

Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Tojo Una-Una (Touna) Kompol Muh. Jufri, SH melaksanakan shalat Jum’at berjamaah di Masjid Darussalam Desa Tete B, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Jumat (1/2/2019).

Dalam kesempatan itu Wakapolres Kompol Muh. Jufri didampingi Kabag Sumda, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kapolsek Ampana Tete serta personil Polres Touna dan Polsek  Ampana Tete.

Usai melaksanakan shalat Jum’at berjamaah Wakapolres memberikan pesan-pesan kamtibmas tentang penyalahgunaan narkoba dan himbauan berkaitan dengan pelaksanaan pemilu yang akan datang kepada para jamaah yang sempat hadir.

“Sekedar informasi untuk tahun 2019 di bulan januari saja, sudah ada 12 orang yang ditahan karena masalah narkoba,” ungkap Wakapolres.

Olehnya, terkait dengan persoalan itu, Wakapolres meminta kepada masyarakat khususnya orang tua untuk menjaga anak-anaknya.

“Saya mohon kepada bapak-bapak, saudara, orang tua saya agar mari kita bersama-sama menjaga generasi muda kita,” pintanya.

Lebih lanjut, orang nomor dua di Polres Touna itu berharap masyarakat khususnya masyarakat desa Tete B turut serta membantu Kepolisian untuk menjaga situasi keamanan.

“Sekali lagi saya minta bantuan mari sama-sama kita menjaga negeri ini, jangan terpengaruh dengan pihak-pihak yang ingin menghancurkan negeri kita ini,” harapnya.

Dalam kesempatan itu Kompol Muh. Jufri juga mengingatkan kepada masyarakat untuk jaga silaturahim antar sesama.

Jangan putus silaturahim, jangan karena berbeda pilihan lantas kita tidak saling menyapa.

“Mari sama-sama mensukseskan pemilu 2019 dan mengingatkan kembali terkait permasalahan narkoba agar apabila ditemukan indikasi terkait masalah tersebut agar segera dilaporkan kepada pihak Kepolisian,” tukasnya.**

145 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments