Setelah Apel Pagi Kapolres Touna Pimpin Giat Coffee Morning

Setelah Apel Pagi Kapolres Touna Pimpin Giat Coffee Morning
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tojo Una-una, AKBP Boyke Karel Wattimena, S. IK didampingi oleh Wakapolres Kompol Muh. Jufri, SH memimpin giat Coffee Morning, Senin (10/9/2018) di Aula Polres Tojo Una-una.

Kegiatan coffee morning dilaksanakan setelah apel pagi yang diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan Perwira Staf  Polres Tojo Una-una.

Kapolres Tojo Una-una, AKBP Boyke Karel Wattimena mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan melakukan Anev pelaksanaan tugas Minggu yang lalu  yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Polres Tojo Una-una (Bag, Satuan Fungsi, Subbag, Kasie dan seluruh Polsek Jajaran) dan juga membahas permasalahan tugas-tugas yang akan dihadapi di minggu depan.

“Selain itu kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturrahmi antar anggota dan memupuk kerjasama serta rasa kebersamaan antar anggota dalam pelaksanaan tugas  sehari-hari sehingga terciptalah sinergitas  antar pimpinan dan anggota dalam menciptakan situasi  yang aman, Lancar, tertib  dan terkendali  (mancarli)  di wilayah hukum Polres Tojo Una-una,” terang AKBP Boyke Karel Wattimena, kepada media ini, Senin (10/9/2018).

Lanjut AKBP Boyke, banyak hal yang dibahas di dalam coffee morning tersebut diantaranya yang berhubungan dengan pelaksanaan tugas.

Situasi yang berkembang di wilayah hukum Polres Touna juga menjadi sorotan utama di dalam ruangan yang sejuk itu.

“Tahapan Pimiluh 2019 yang sementara berlangsung, jadi persiapkan segala sesuatunya untuk mendukung kegiatan tersebut,” jelas AKBP Boyke.(yaya).

166 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments