Serahkan Berkas ke KPUD, PAN Touna Dikawal Ribuan Simpatisan

Touna, Satusulteng.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Rakyat (PAN) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Minggu (15/10/2017) mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Touna, untuk mendaftar sebagai salah satu Partai Politik (Parpol) peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Ketua DPD PAN Touna, Ir. Suprapto Dg. Situru mengatakan, tujuan kehadiran kami  di kantor KPUD Touna, guna memenuhi syarat undang-undang dan peraturan PKPU sebagai cikal bakal menjadi peserta pemilu 2019.

“Terkait dengan gaunnya yang begitu besar pada simpatisan pada hari ini, mungkin satu momen yang baik bagi PAN Touna kehadirannya di sambut antusias oleh masyarakat,” kata SDS nama sapaan ketua DPD PAN Touna itu, setelah penyerahan berkas ke KPUD Touna, Minggu (15/10/2017).

Dikatakannya, PAN yang belambangkan matahari insalah berkomitmen untuk kepentingan pembangunan dan kesejahteraan Touna, karena matahari selalu menyinari, matahari selalu memberi, matahari tidak pernah ingkar janji.

“Terkait pemilu 2019 DPD PAN Touna telah menargetkan minimal 7 kursi untuk DPRD Kabupaten Touna dan insaalah semua bisa tercapai,” ujarnya.

Pantauan media ini, Sebelum mendatangi kantor KPUD Touna, Ketua DPD PAN Touna bersama seluruh pengurus dan ribuan simpatisan melakukan konvoi menggunakan mobil, bentor dan sepeda motor mengambil star dari kantor sekertariat mengelilingi Ibukota Kabupaten Touna. Turut serta Wakil Ketua II DPRD Touna Samsul H. Yunus dan Anggota DPRD Touna, Moh. Salim Makaruru dan Sardin D. Harun.

 

 

 

247 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments