SDS Monitoring Pekerjaan Jalan Lingkungan di Desa Tampabatu

SDS Monitoring Pekerjaan Jalan Lingkungan di Desa Tampabatu
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Ir. Suprapto Dg. Situru, MH di sela masa Reses di Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) melakukan monitoring/penijauan lapangan pasca selesainya dilaksanakan pekerjaan jalan lingkungan di Desa Tampabatu Padang Uloyo, Kecamatan Ampana Tete.

Dalam montoring/peninjauan jalan lingkungan di Desa Tampabatu, Kecamatan Ampana Tete, Suprapto Dg. Situru atau yang disapa dengan panggilan SDS didampingi Kades Tampabatu dan Sahabat SDS.

SDS mengatakan, pekerjaan jalan lingkungan di Desa Tampabatu, Kecamatan Ampana Tete ini terlaksana atas pembiayaan program aspirasi DPRD Provinsi Sulteng.

“Monitoring/penijauan pekerjaan jalan ini guna memaksimalkan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah,” kata SDS.

Sehingga kata Dia, hasil evaluasi tersebut akan membantu dewan dalam menentukan skala prioritas program yang akan mendorong dalam pembiayaan anggaran APBD-P tahun 2018 dan APBD tahun 2019 nanti.

“Sementara dari hasil monitoring/peninjauah tidak ada permasalahan pekerjaan yang kami temukan. Pekerjaannya bagus, malah sebelum masa kontrak berakhir pekerjaanya sudah selesai, ” tambahnya.(Yahya).

372 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments