SDS Monitoring Jalan Balingara Dataran Bulan

Touna, Satusulteng.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Ir. Suprapto Dg. Situru, MH melakukan monitoring pekerjaan peningkatansejumlah jalan di Kabupaten Tojo Una-una (Touna) Kamis (5/10/2017) lalu.

Adapun jalan yang dilakukan monitoring oleh anggota DPRD Sulteng yakni ruas jalan Balingara-Longge dan Dataran bulan serta pekerjaan pembukaan jalan baru Mpoa-Toili Kabupaten Banggai.

Kepada media ini SDS nama sapaan anggota DPRD Provinsi Sulteng itu mengatakan, kegiatan monitoring dilakukan berkaitan dengan evaluasi tahun anggran berjalan atau akhir kegiatan pekerjaaan APBD murni tahun 2017 dan berkaitan dengan menghadapi pembahasan APBD 2018 yang akan dibahas bersama TPAD.

“Sehingga dari, hasil evaluasi tersebut akan membantu dewan dalam menentukan skala prioritas program yang akan mendorong dalam pembiayaan tahun 2018 nanti,” kata SDS, Senin (9/10/2017).

SDS menjelaskan, untuk anggaran Peningkatan jalan Balingara-Longge dan Dataran bulan sebesar Rp. 6.865.166.000. Sementara untuk pembukaan jalan baru Mpoa-Toili Kabupaten Banggai Rp. 3 Milyar.

“Insa Allah pada tahun 2018 nanti beliau akan mendorong pihak Dinas Bina Marga untuk memasukan pembiayaan beberapa buah jembatan yang ada diruas jalan penghubung Balingara Touna-Toili Banggai,” tutupnya.

76 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments