Satreskrim dan Satlantas Polres Touna Adakan Yasinan dan Beri Santunan Pada Anak Yatim Piatu

Satreskrim dan Satlantas Polres Touna Adakan Yasinan dan Beri Santunan Pada Anak Yatim Piatu
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Satuan Reskrim bersama Satuan Lalu Lintas Polres Tojo Una-una mengadakan yasinan dan beri santunan terhadap anak yatim piatu dari Panti Asuhan Chairul Amin Bailo dan Panti Asuhan, Kamis (22/2/18).

Acara yasinan yang dilaksanakan di Masjid Polres Touna, sekitar pukul 16.30 Wita itu, dihadiri oleh Kasat Resekrim Polres Touna AKP Evry Susanto, SH, S.IK, Kasat Lantas IPTU Cahya Fajar Timur Amboina, S.IK, Kasat Binmas IPTU Ramli. Abd Rasyid, SH, Kasubag Humas IPTU L. Hasanudin, SH, Pengurus Bhayangkari Cabang Touna dan seluruh anggota Polres Touna.

Setelah pembacaan yasin bersama dilanjutkan dengan ceramah yang dibawakan oleh ustad Usman serta pemberian satunan kepada anak yatim piatu dari Panti Asuhan Chairul Amin Kelurahan Bailo dan Panti Asuhan Kelurahan Dondo.

“Acara ini dimaksudkan untuk mendoakan agar petugas Polres Touna dan Jajarannya saat melaksanakan tugas selalu diberikan keberkahan dan amanah dalam melayani masyarakat,” kata Kasat Reskrim Polres Touna AKP Evry Susanto, SH, S.IK kepada media ini, Kamis (22/2/18).

Selain itu kata Evry, acara ini untuk saling berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu yang telah kami undang untuk kita ajak membaca yasin bersama.

“Olehnya, dengan adanya acara ini, kami berharap agar terjalinnya hubungan yang baik kepada masyarakat dengan saling berbagi kebahagiaan dengan memberi santunan kepada anak yatim piatu,” tukasnya.(**).

394 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments