Satgas TMMD Poso Nobar Bersama Masyarakat Film Perjuangan

Satgas TMMD Poso Nobar Bersama Masyarakat Film Perjuangan
Rate this post

Poso, Satusulteng.com – Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 1307/Poso, ditengah kesibukan kembali menyapa masyarakat di Desa Doda, Kecamatan Lore Tengah, dengan nonton bareng film perjuangan berjudul “Jendral Soedirman”.

Nonton bareng yang di gelar Satgas TMMD ke-102 Kodim 1307/Poso di Posko TMMD Desa Doda, Kecamatan Lore Tengah, Minggu 15 Juli 2018 berlangsung ramai. Masyarakat sangat antusias mendatangi posko TMMD ke 102 tempat diputarnya nobar.

Film yang menceritakan tetang sosok Panglima besar Jendral Soedirman yang berjuang dalam mempertahankan NKRI tampa mengenal menyerah walupun dalam kondisi sakit parah.

Film juga memberikan pesan dan kesan kepada masyarakat bahwa tidak ada kata berhenti atau menyerah dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Pemutaran film ini bertujuan untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme dan juga dapat menambah minat generasi muda untuk menjadi seorang Prajurit Patriot Bangsa Pembela dan Penjaga NKRI,” kata Dansatgas TMMD ke-102 Kodim 1307/Poso Letkol Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos,M.Si.(Yahya).

96 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments