Safari Ramadhan, Wawali Minta Jaga Toleransi, Kekeluargaan dan Kegotongroyongan

Safari Ramadhan, Wawali Minta Jaga Toleransi, Kekeluargaan dan Kegotongroyongan
Rate this post

Palu, Satusulteng.com – Wakil Wali Kota Palu, Bpk.Sigit Purnomo Said, mewakili Wali Kota Palu saat memimpin Tim Silahturahim Ramadhan 1439 H/2018 M Pemerintah Kota Palu, dilanjutkan Shalat Tarawih di Masjid At.Thahiriyyah SMA Negeri 4 Palu Kel. Lere Kec. Palu Barat. Hadir pula Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palu, Bpk. Drs. Nursalam, MM beseeta jajarannya, dan Dr. H. Hilal Malarang, M.Pd.i selaku penceramah Ramadhan, serta dari unsur staf Kel.Lere. Rabu, 23 Mei 2018.

 

Dalam sambutannya, Wakil Walikota menyampaikan ucapan salam hormat dan permohonan maaf dari Wali Kota Palu, Bpk. Drs. Hidayat, M.Si kepada para imam, para ulama, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda serta jemaah tarwih, beliau tdk sempat bersama kita malam ini, seraya menitipkan pesan mari kita semua kiranya secara bersama mendukung pelaksanaan program2 Pemkot Palu untuk kemajuan dan kesejahteraan masy Kota Palu.

Wawali juga minta agar selalu bersyukur setiap saat, tiada alasan untuk mengingkari berkah Allah
SWT, mari kita saling menghormati dalam kehidupan bermasyrakat, suami dengan istri dan terutama kepada orang tua kita.

Dikesempatan tersebut Sigit juga masyarakat memaknai bahwa menjaga toleransi, kekeluargaan dan
kegotongroyongan adalah bagian dari Sahid, dlm hidup berbangsa dan bernegara serta taat kepada pemimpin kita. Dan terakhir atas nama Pemkot beliau menyampaikan ucapan terima kasih kpd jemaah
tarwih atas kebersaman kita malam ini, bahwa apa yg kita niatkan dan laksanakan hendaknya dpt bermanfaat bagi kita semua, semoga kita slalu diberi rezeki dan umur yang panjang oleh Allah SWT.

242 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Facebook Comments