Ryan Darmawan Juara I Lomba Karya Jurnalis TMMD Kodim Poso Tingkat Daerah.

Ryan Darmawan Juara I Lomba Karya Jurnalis TMMD Kodim Poso Tingkat Daerah.
Rate this post

Poso, Satusulteng.com – Lomba karya tulis jurnalis media online dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 TA 2018 Kodim 1307/Poso akhirnya Ryan Darmawan dari Metrosulawesi.com dan Harian Koran Metrosulawesi meraih juara 1. Sedangkan juara II diraih Firman Wartawan Buletinsulawesi.com dan juara III diraih oleh Yahya Lahamu dari Satusulteng.com.

Kepada media ini Ryan Darmawan mengatakan, bahwa lomba karya jurnalitik TMMD 2018 sangat penting bagi para jurnalis yang bertugas di Poso dan Ampana karena diberikan wadah.

“Selain dihargai karyanya, para jurnalis juga mendapat pembelajaraan soal bagaimana meliput hingga memilih angle atau sudut pandang berita,” kata Ryan, Rabu (8/8/2018).

Ryan juga mengapresiasi kegiatan lomba karya jurnalisitik TMMD ke-102 Kodim 1307/Poso.

“Karena selain mendapatkan hadiah, wartawan juga dituntut dalam membantu TNI dalam program TMMD khusunya untuk pembangunan kota Poso,” tuturnya.

Dandim 1307 Poso Letkol Inf Dody Triyo Hadi, S. Sos mengucapkan banyak terima kasih kepada para jurnalis yang telah bekerjasama dengan Kodim 1307/Poso dalam program TMMD ke-102 di Doda,Kecamatan Lore Tengah.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekan media yang telah mengikuti perlombaan karya jurnalis ini,” kata Dandim.

Dia berharap agar para jurnalis bisa berkompetisi pada lomba berikutnya yaitu ditingkat nasional. Karena masih terbuka lomba untuk tingkat nasional hingga tanggal 12 Agustus mendatang.

“Saya ucapkan selamat bagi Jurnalis yang menang di tingkat Daerah dan bagi yang belum menang tetap berkarya di bidang Jurnalis, dan tetap semangat,” ucapnya.

Penyerahan tropi dan bonus bagi pemenang lomba karya jurnalis TMMD ke-102 Kodim 1307/Poso tingkat Daerah diserahkan pada kegiatan penutupan TMMD di Desa Doda,  Kecamatan Lore Tengah,  Kabupaten Poso, Rabu (8/8/2018).(***).

127 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Facebook Comments