Rum, Besok Akan Menghearing PT Sari Dewi

Rate this post

Palu, Satusulteng.com – Terkait dengan adanya demo dari para Pedagang Pasar Inpres Manonda yang menuntut bahwa saja los atau lapak pedagang didalam pasar sudah Full, dan juga permintaan mereka agar para pedagang yang berada diluar bisa dimasukkan kedalam pasar, dikarenakan pendapatan jualan mereka kurang dibandingkan yang berada diluar pasar.Adapun pemungutan yang mereka bayarkan tidak sesuai dengan hasil jualan yang mereka jual.

Muhammad Rum mengatakan ia bersama anggota Komisi A dan komisi B melakukan sidak yang hasilnya beberapa tempat yang dimana didalam pasar masih banyak los – los tau lapak masih kosong dan juga tempat drainase yang ia nilai masih jorok .Saat ditemui media ini diruang Komisi B Siang tadi, Selasa 19 April 2016

Adapun ia sampaikan, “Olehnya dengan adanya kesamaan pandangan. Sehingga kami bersama teman-teman DPRD Kota Palu akan Melakukan pemanggilan rapat dengar pendapat (hearing) besok terhadap seluruh unsur yang terkait dengan pasar tersebut dalam hal ini juga kami akan memanggil pihak ketiga yang melakukan Mou dengan pemerintah Kota Palu yakni PT. Sari Dewi,” Terangnya kepada media ini.

Dia mengharapkan, agar fungsi dari pasar ini dikembalikan dalam artian yang dimana pedagang semestinya berjualan didalam sesuai yang ditetapkan pemerintah.”Insya Allah besok kalau tidak ada hambatan kami akan mengundang pihak-pihak terkait baik unsur Dinas pihak ketiga dengan serta para pedagang pasar.” Ungkapnya (Eky)

1,244 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments