Rujab dan Mobil Pribadi Wakil Ketua DPRD Dilempar OTK

Touna, Satusulteng.com – Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tojo Una-Una, Jafar M. Amin dilempari oleh orang tak dikenal (OTK) pada Minggu (5/11/2017)  dini hari sekitar pukul 02.30 Wita.

Dalam aksi pelemparan tersebut mobil pribadi Rush putih Wakil Ketua I DPRD Touna, Jafar M. Amin juga menjadi korban dalam aksi pelemparan tersebut.

Wakil Ketua DPRD Touna, Jafar M. Amin saat dihubungi media ini mengatakan, aksi kejadian pelemparan rumah jabatan dan mobil pribadinya telah dilaporkannya kepada pihak Kepolisian Polres Touna.

“Saat ini dirinya telah menyerahkan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian Polres Touna. Jadi kita tunggu saja hasil dari pihak Kepolisian Polres Touna,” ujar Jafar M. Amin, Selasa (7/11/2017) kemarin.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Touna, AKP Evry Susanto, S.IK, SH membenarkan atas kejadian tersebut. Korban telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Touna pada Senin (6/11/2017) sekitar pukul 12.40 Wita.

“Kronologis kejadiannya sekitar pukul 00.30 wita, terjadi perkelahian antar pemuda di depan rumah jabatan Wakil ketua DPRD Touna Jafar M. Amin dan penjaga rumah yang tinggal di kediaman tersebut menegur dan melerai.

Kemudian pada pukul 02.30 wita terdengar suara lemparan ke atap rumah tak lama berselang terdengar suara alarm mobil pribadi milik Jafar M. Amin dan pemilik kendaraan terbangun dan tidak lama suara alarm mobil berbunyi.

Setelah itu korban mendengar suara jendela depan di gedor-gedor dengan kencang, mendengar hal itu korban berteriak dan para pelaku melarikan diri. Kemudian korban keluar rumah dan mengecek mobil pribadi miliknya sudah dalam keadaan rusak,” kata AKP Evri, Selasa (7/11/2017) kemarin.

Dia mengatakan, saat ini anggota sedang melakukan lidik atas kasus yang dialami Wakil Ketua DPRD Touna tersebut.

“Kita tunggu saja hasil perkembangan anggota opsnal yang sedang melaksanakan lidik tentang perusakan mobil Wakil Ketua DPRD Touna itu,” tukasnya.

94 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Facebook Comments