Reuni PPI Pertama, Kadir Karding Harap Bisa Makin Rekatkan Silaturahmi

Reuni PPI Pertama, Kadir Karding Harap Bisa Makin Rekatkan Silaturahmi
Rate this post

Palu, Satusulteng.com – Disela sela acara Reuni PPI Se-Sulawesi Tengah, Abdul Kadir Karding yang juga Purna Paskibraka 1992 ini saat dijumpai satusulteng.com pada Sabtu sore, 27 Agustus 2016 menyatakan bahwa ia sangat terpukau dengan animo para purna paskibraka dengan jumlah kehadiran purna  yang begitu banyak.

“Saya dan panitia tak menyangka segitu banyaknya para purna paskibraka yang turut hadir dalam acara reuni ini, dan disini bisa kita lihat bahwa ikatan dari purna paskibraka sulawesi tengah ini terjalin baik sekali.” Ujarnya.

Kadir mengharapkan bahwa dengan adanya Reunion Of PPI Se Sulawesi Tengah, bisa membantu membuka akses dalam segala bidang. terutama akses buat teman-teman di Jakarta. Begitupun adik – adik purna, pasalnya banyak dari purna paskibraka Provinsi Sulawesi Tengah cukup berhasil di ibu kota Jakarta.

“Maka bagi adik-adik purna yang masih baru dan bercita-cita menjadi pengusaha, silahkan berkomunikasi bagaimana aksesnya kesana kepada Kak Jamil yang berhasil dalam bidang usaha, begitupun Kak Morisa yang dimana berhasil dibidang IT. Sedangkan kalau untuk akses Politik bisa melalui saya sendiri, kalaupun untuk akses menjadi artis bisa langsung kepada Wawali Palu” Ujarnya disertai gelak tawa para purna.

Kadir pun meminta kepada Purna-purna paskibraka yang senior bisa menjadi motor penggerak utama, untuk menyebarkan nilai-nilai kebangsaan, nilai-nilai pancasila dan nilai-nilai prinsip berdasar dan bernegara.

Lanjutnya juga bahwa semoga dengan adanya reuni ini kita bisa saling menolong dan membantu teman-teman pada profesi kita masing – masing, karena di zaman global seperti ini kita harus membangun hubungan antar kawan dan berjejaring agar kita bisa berkompetisi, jelasnya. (Eky)

1,051 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Facebook Comments