Resmikan Pastori dan Kukuhkan Jemaat GKST Makarios, Bupati Ajak Warga Matako Jaga Keamanan dan Ketertiban

Resmikan Pastori dan Kukuhkan Jemaat GKST Makarios, Bupati Ajak Warga Matako Jaga Keamanan dan Ketertiban
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Bupati Tojo Una-Una (Touna) Mohammad Lahay, SE, MM yang diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Burhanudin Lahay, S. Ag. M.Si meresmikan Pastori (rumah tinggal pendeta) jemaat GKST Makarios dan mengukuhkan jemaat GKST Makarios Matako, Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Touna, Minggu (29/4/18) kemarin.

Kegiatan itu dihadiri oleh Sekretaris Sinode mewakili majelis Sinode GKST, Lucky Semen, SE selaku ketua Badan Musyawara antar gereja Sulawesi Tengah yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Kepala Kapolsubsektor Tojo Barat IPDA M. Tarifudin, Danramil Tojo Barat dan jemaat GKST Makarios Matako.

Dalam sambutannya tertulisnya Bupati Mohammad Lahay yang dibacakan oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Burhanudin Lahay mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Matako untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa daerah kita ini merupakan salah satu kawasan yang mulai ramai di kunjungi baik pengunjung dalam negeri maupun luar negeri.

“olehnya melalui kesempatan ini saya mengimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat Matako, untuk sama-sama terus menjaga keamanan ketertiban dan kenyamanan bagi diri kita sendiri dan orang lain khususnya tamu wisatawan yang berkunjung didaerah kita ini Kabupaten Touna,” harapnya.(yat).

157 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments