Resar Adista Hibur Masyarakat Touna

Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Artis ibu kota Vokalis Adista Resar menghibur masyarakat Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Minggu (17/3/2019) malam dalam kegiatan pagelaran music dan lomba jingle Pemilu Pemilih Berdaulat Negara Kuat.

Artis asal kota Palu itu datang ke Kabupaten Touna dalam rangka memenuhi undangan Komisi Pemlihan Umum (KPU) Kabupaten Touna dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih khususnya pemilih pemula di Bumi Sivia Patuju, Kabupaten Touna.

Ketua KPU Kabupaten Touna Dirwansyah Putra mengatakan, kegiatan ini merupakan satu rangkaian kegiatan sosialisasi sebagaimana yang diperintahkan oleh KPU RI kepada seluruh KPU baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

“Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan sosialisasi dalam bentuk segmen terhadap pemilih pemula, pemilih muda dan Pemilih yang ada di daerah kita,” kata Dirwansyah Putra saat memberikan sambutan malam penutupan kegiatan itu.

Menurutnya, KPU Kabupaten Touna telah menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka sosialisasi yang membuat program pemilu dapat diterima oleh semua pihak.

“Segmen kami di KPU Kabupaten Touna, menyasar berbagai segmen tidak hanya dikalangan muda tetapi dikalangan ibu rumah tangga, dikalangan keagamaan, dikalangan profesional, bahkan sampai kalangan marjinal dan ini menjadi komitmen kami untuk membuat berbagai kegiatan agar pesan-pesan kepemiluan tersampaikan ke level paling bawah,” kata Dirwansyah.

Dirwansyah juga mengatakan, bahwa pihaknya juga sudah melaksanakan sosialisasi daerah tersulit di Kabupaten Touna yakni di Kasiala, di dataran bulan kemudian daerah-daerah yang lain.

“Di Kepulauan PPK, PPS kami telah memaksimalkan program sosialisasi agar semua elemen masyarakat, semua pemilih bisa berpartisipasi aktif tidak hanya pada 17 April tahun 2019 dimana hari pencoblosan masyarakat akan memilih akan tetapi berpartisipasi aktif dalam semua kegiatan tahapan kepemiluan sebagaimana yang di atur dalam peraturan perundang-undangan,” ujarnya

Dia berharap segala kegiatan KPU Kabupaten Touna, dapat diterima oleh masyarakat Kabupaten Touna.

“Dan kami KPU Kabupaten Touna, komitmen siap melaksanakan Pemilu hari Rabu 17 April 2019,” tukasnya.**

208 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Facebook Comments