Rektor dan Warek 1 UNISMUH Palu Gelar Pertemuan Dengan Warek 4 UNHAS Makassar

Palu, Satusulteng.com – Universitas Muhammadiyah Palu melakukan pertemuan dengan Wakil Rektor 4 Unhas di Ruang Warek 4 Unhas, dalam rangka inisiasi kerjasama tentang penelitian, publikasi ilmiah dan haki. Pada kesempatan tersebut, rombongan Unismuh diterima langsung oleh Warek 4 Prof Budu Mannyu Ph.D bersama Dr. Arsyad selaku Kepala Pusat Manajament Publika Ilmiah, di Makassar pada Jumat 23 Desember 2017.

Pertemuan Rektor Unismuh Palu, Dr. H. Rajindra,SE.,MM dan Warek 1 Unismuh Palu  Dr. Ir. Abdul Hadid.,M.Si dengan Warek 4 Unhas Prof Budu Mannyu Ph.D juga membahas mengenai kerjasama tentang Penelitian, publikasi ilmiah dan HAKI (Hak Kekayaan Intelektual).

Pada kegiatan ini juga menjadi salah satu poin penting dalam menjalankan fungsi Tridharma Perguruan Tinggi oleh dosen adalah melaksanakan penelitian dan mempublikasikan hasil pemikiran serta analisisnya tersebut.

Tujuan dari pada agenda ini antara lain yaitu
1. Untuk meningkatkan kegiatan penelitian dilingkungan Unismuh Palu yang nantinya akan dipublikasikan melalui jurnal.
2. Untuk memotivasi dosen-dosen untuk meneliti (giat publikasi).

Sebagaimana diketahui jika Publikasi yang berkualitas dan terindeks maka akan mempengaruhi reputasi dan visibilitas perguruan tinggi dimana Dosen tersebut berada.

214 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments