Ratusan Raider Ikuti One Day Trail Adventure Jelajah Alam Tojo

Touna, Satusulteng.com – Ratusan Raider yang berada di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) mengikuti One Day Trail Adventure yang dilaksanakan oleh Sampe Suvu Trail Tojo (Starjo) bekerjasama dengan Pemkab Tojo Una Una (Touna), Ampana Motor Trail Club (AMTRAC), BNNK Touna, Bank Sulteng, PT. Surya Baru Cemerlang dan Orari Cabang Touna, Sabtu (3/2/18) kemarin.

One Day Trail Adventure yang bertajuk “Jelajah Alam Tojo” mengambil star dan finis dilapangan Barati Desa Uekuli, Kecamatan Tojo itu diikuti oleh peserta dari local Kabupaten Touna, Kota Poso, Tentena, Kota Palu , Parigi, Tolai, Tinombo dan Luwuk denganmengarungi perjalanan sepanjang 30 km melewati pemukiman penduduk local Tojo, , perkebunan warga dan Hutan.

Dalam kesempatan itu Bupati Touna Mohammad Lahay, SE, MM yang juga sebagai Pembina AMTRAC turut hadir menjadi peserta One Day Trail Adventure yang didampingi Kepala BNNK Touna AKBP Djohansah Rahman, S.Pd.

Bupati Touna Mohammad Lahay dalam kesempatan itu mengapresiasi kegiatan yang bersifat positif tersebut.

“Bukan hanya menjalin silaturahmi saja, tapi bisa menjaga kebersamaan, kesatuan dan persatuan sesama komunitas dan raiders serta peduli satu sama lainnya,” ujarnya.

Pantauan media ini BNNK Touna juga mengambil peran dalam kegiatan One Day Trail Adventure Tersebut dengan mengajak para Raider untuk menjauhi Narkoba.

BNNK Touna yang dipimpin Oleh Kepala BNNK Touna AKBP Djohansah Rahman melakukan pemasangan stiker Stop Narkoba terhadap kuda besi yang ditunggangi para Raider untuk menjelajah Alam Tojo.(yahya).

408 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments