Ramah Tamah Gubernur Sulteng Jamu ALTUS FK UI

Ramah Tamah Gubernur Sulteng Jamu ALTUS FK UI
Rate this post

PSX_20160311_100514Palu, Satusulteng.com – Gubernur Drs. H. Longki Djanggola, M.Si menjamu Altus FK UI (Alumni Tujuh Satu Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia) dalam Acara Malam Ramah Tamah di rumah jabatan Siranindi, Kamis(10/3). Tak ketinggalan teman-teman kuliah gubernur dari Fakultas MIPA UI yang masih tinggal di Palu setelah melihat GMT (Gerhana Matahari Total) ikut diajak bersilaturahmi.

Gubernur dalam sambutannya, mengakui sangat senang dikunjungi senior dan teman-temannya masa kuliah dulu di UI. Apalagi kedatangan mereka ke Sulawesi Tengah dalam rangka melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi, mengembangkan ilmu pengetahuan, mengabdi pada masyarakat dan memperkuat silaturahmi antar alumni UI.

“Di daerah-daerah masih banyak teman-teman alumni dan Kami (di Sulteng) sangat welcome dengan kedatangan teman-teman dan senior-senior Altus,” ungkap gubernur bahagia. “Semoga para alumni dapat bercerita bagaimana Sulawesi Tengah, Palu dan fenomena GMT kemarin,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua panitia bakti sosial Altus FK UI Prof. Muhlis menjelaskan diantara alumni, terdapat dokter-dokter spesialis anak,dokter ahli bedah,dokter ahli kulit & dokter ahli kelamin,dokter ahli penyakit dalam, dokter mata, dokter THT dll, Jelas Muhlis.

Sambung Muhlis bahwa maksud dan tujuan kedatangan di Sulteng untuk berbagi dan ingin menyumbangkan segala sesuatu di Sulawesi Tengah, jelasnya. “Semoga keakraban ini jangan cepat berlalu,” harapnya.

Berdasarkan jadwal, pada hari Jumat (11/3), rombongan Altus menuju Parigi untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dan penyuluhan kesehatan untuk ibu-ibu PKK dan Dharma Wanita hingga pada hari Sabtu (12/3).

1,402 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments