Rakerwil Partai NasDem Hari ke Dua, Tuntaskan Verifikasi Faktual

Palu, Satusulteng.com – Hari ini 01 Mei 2016, bertempat di Hotel Jass, Rakerwil Hari ke dua di langsungkan. Dengan agenda utama Verifikasi Faktual kepengurusan DPD, DPC dan DPRt kabupaten Tolitoli, Poso, Morowali Utara, Morowali dan Tojo Unauna, oleh Tim Verifikasi dari DPP Partai NasDem

Sebelumnya, pada hari pertema juga telah dilangsungkan Verifikasi Faktual pada DPD, DPC dan DPRt kabupaten Parigi Moutong, Donggala, Sigi dan Kota Palu.

Secara teknis materi Verifikasi Faktual ini adalah memeriksa kesiapan Struktur Partai, Kelengkapan Dokumen Partai serta foto-foto Kantor Partai mulai dari Tingkat Wilayah (DPW), Kabupaten (DPD), kecamatan (DPC) hingga tingkat desa/kelurahan (DPRt).

Secara khusus, pemeriksaan kesiapan kantor-kantor partai dipandang sangat penting sebagai pusat dari kegiatan dan konsolidasi partai sesuai tingkatan dengan menujukan foto tampak luar dan tampak dalam kepada tim Verifikasi.

Hasil Verifikasi Faktual pada hari pertama dan hari kedua yang dilangsungkan hari ini, menujukan hasil  yang sangat menggembirakan.

Ketua DPW Partai NasDem Ahmad M Ali yang mendampingi langsung proses Verifikasi ini, mengaku bangga dengan hasil kerja yang sudah ditunjukan oleh seluruh komponen partai, khususnya dalam menghadapi Verifikasi Faktual perserta pemilu 2019 oleh penyelenggara yang kemungkinannya akan di langsungkan pada tahun 2017 nanti.

“Dangan melihat langsung kesiapan struktur partai, kelengkapan dokumen dan wajah-wajah optimis utamanya wajah optimis dari pengurus partai, saya menyakini bahawan kelak kita bisa memenangkan pemulu 2019 nanti. Tidak ada lagi alasan bagi kita untuk tidak bisa memengankan gagasan Restorasi Indonesia, khususnya di Sulawesi Tengah”.

Pada hari ke tiga Rakerwil Partai NasDem besok, Verifikasi Faktual akan dihadiri oleh DPD, DPC dan DPRt kabupaten Buol, Banggai, Banggai Kepulauan dan kabupaten Banggai Laut, dengan materi Verifikasi Faktual yang sama.

1,244 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments