Rahmatia Resmi Gantikan Almarhum Kasiman di DPRD Touna

Touna, Satusulteng.com – Ketua DPRD Kabupaten Tojo Una Una (Touna) Gusnar A. Sulaeman, SE, MM mengambil sumpah Rahmatia M. Zakaria, Kamis (21/12).

Pegucapan sumpah sebagai pengganti antar waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014 -2019 dilakukan di Gedung DPRD Touna, Jalan Merdeka, Touna.

Rahmatia M. Zakaria menggantikan almarhum Kasiman B. Nipa yang meninggal dunia di RSUD Ampana pada bulan Nopember 2017 lalu.

Sidang paripurna PAW ini dihadiri seluruh unsur wakil ketua dan anggota DPRD Touna, Bupati Touna Mohamad Lahay, SE, Sekda Touna Taslim DM. Lasupu, SP, MT, jajaran Forkopimda, Para Asisten Staf Ahli Bupati, pimpinan SKPD, dan para undangan lainnya.

Ketua DPRD Touna Gusnar A. Sulaeman, SE, MM sebelum memulai rapat Paripurna PAW meminta kepada seluruh tamu undangan untuk mengirimkan doa kepada Almarhum Kasmin B. Nipa.

“Mari kita bersama-sama mengirimkan doa kepada almarhum Kasiman B. Nipa, semoga amal ibadahnya diterima dan diberikan tempat yang layak,” ucap Gusnar.

Gusnar mengucapkan terimakasih kepada almarhum Kasiman B. Nipa atas dedikasinya selama menjadi anggota DPRD Touna.

“Atas nama pimpinanan dan seluruh anggota DPRD Touna, saya mengucapkan terimakasih kepada Almarhum yang selama ini telah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sebagai anggota DPRD Touna,” ujarnya.

Gusnar juga meminta anggota dewan yang baru segera menyesuaikan diri menjadi anggota DPRD Touna, terutama dilingkungan kerjanya.

“Kami akan bersama menjalankan fungsi dan tugas dewan, untuk membangun Touna. Bekerjasama dengan jajaran eksekutif,” ujarnya.(yaya).

126 kali dilihat, 0 kali dilihat hari ini

Facebook Comments