PSC Gelar Renang Wisata Lintas Teluk Palu

PSC Gelar Renang Wisata Lintas Teluk Palu
Rate this post

Palu, Satusulteng.com – Palu swimming club (PSC) yang merupakan organisasi renang yg berada di wilayah palu sulawesi tengah membuat suatu gebrakan kegiatan yang sangat menyita perhatian masyarakat palu , karena Kegiatan yang merupakan kegiatan pertama kalinya dikota palu kegiatan ini adalah Renang wisata lintas teluk palu.

Ketua Palu swimming club (PSC), bapak Drs. Muslimin, MS.i mengatakan kegiatan renang terbuka ternyata efektif memperkenalkan dan memasyarakatkan olahraga renang ditingkat daerah maupun nasional.

Sementara itu panitia kegiatan yang diwakili oleh sekretaris panitia, Dermawan   menjelaskan bahwa Kegiatan ini adalah kegiatan non profit yang selain untuk memeriahkan hari jadi sulteng yang ke 52 juga dimaksudkan sebagai promosi wisata teluk palu sekaligus sebagai ajang memasyarakatkan olah raga renang khususnya di kota palu, jadi ini bukan lomba.ini merupakan wujud dari kepedulian Palu swimming club untuk memasyarakatkan olah raga renang, dan meningkatkan pariwisata teluk palu.

Bagi masyarakat sulteng yang ingin mengakses kegiatan ini dapat mengakses melalui email,rchmchandra@gmail.com atau menghubungi ponsel panitia , 082194392145 (awan) dan  081341411184 (chandra)

Renang wisata lintas teluk palu ini akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 17 April 2016, jalur yang akan dilalui peserta renang yaitu dimulai dari (start) pantai tumbelaka dan finish di kampung nelayan Palu, dengan jarak tempuh sekitar 5,7 km,

Peserta kegiatan ini adalah anggota Palu swimming club, dan dibuka untuk umum, hanya saja perserta wajib mengikuti seleksi yang telah di tentukan oleh pihak panitia.

Diharapkan   kegiatan renang wisata lintas teluk palu ini dapat menjadi agenda tetap tahunan sehingga dapat mengangkat pariwisata kota Palu   juga menjaring bakat-bakat yang ada disulawesi tangah, dan semoga kegiatan ini dapat menjadi momentum yang baik untuk memasyarakatkan olah raga renang masyarakat sulawesi tengah.
renangwisataflayer1

2,435 kali dilihat, 8 kali dilihat hari ini

Facebook Comments