Program Jumat Berbagi, Kapolres Touna Berbagi Dengan Masyarakat

Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Sebagai bentuk kepedulian dengan sesama, Kapolres Tojo Una-Una (Touna) AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK melaksanakan kegiatan jumat berbagi memberikan bantuan kepada warga Kelurahan Malotong, Kecamatan Ampana Kota Bapak Nelu Bakari, Jumat (1/2/2019).

Jumat berbagi merupakan salah satu Program Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattiemena dalam rangka menolong sesama sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan juga meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri sehingga menunjang program Polri yang promoter.

Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Touna untuk menolong sesama sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

“Jadi kegiatan ini guna meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri sehingga menunjang program Polri yang promoter,” kata Kapolres kepada media ini, Jumat (1/2/2019).

Selain itu, kata Kapolres, dalam rangka menghadapi Pemilu serentak kami juga meminta doa restu kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan pemilu kelak berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami dari Kepolisian mohon doa restu sekiranya dalam pelaksanaan pemilihan umum nantinya semuanya bisa berjalan dengan aman, damai dan lancar,” kata Kapolres.**

128 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments