PRMI Regional Ampana Peringati Hari Jadi Yang Ke-5

Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Komunitas Fans Club Bola PENA REAL MADRID de INDONESIA (PRMI) regional Ampana, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) memperingati hari ulang tahun ke-5 tahun 2018, di Aula pertemuan Hotel Lawaka, Senin (19/11/2018) malam sekitar pukul 20.00 Wita.

Acara hari ini turut dihadiri oleh Asisten I Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Touna Ir. Munawar Mapu, M.Si, Kepala BNNK Touna AKBP Djohansah Rahman, S.Pd selaku pembina PRMI regional Ampana, Ketua harian KONI Kabupaten Touna Syafri Lahay, Ketua dan anggota PRMI regional Ampana dan para komunitas fans club bola lainnya.

Asisten I Setdakab Touna Ir. Munawar Mapu, M.Si dalam sambutan mewakili Bupati menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Touna mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-5 kepada komunitas fans /pecinta bola PENA REAL MADRID de INDONESIA (PRMI) regional Ampana.

“Perlu kita ketahui bersama bahwa komunitas ini, merupakan wadah untuk berhimpun para hobi atau fanatis terhadap club bola kaki tingkat dunia yaitu Real Madrid,” kata Ir. Munawar Mapu.

Menurutnya, komunitas ini telah memberikan kontribusi terhadap kegiatan pembangunan yang ada di Kabupaten Touna, terutama dalam hal melakukan pembinaan terhadap club bola kaki yang ada di Kabupaten Touna.

“Dengan adanya komunitas ini juga berfungsi sebagai wadah pemupuk persaudaraan dan persahabatan dari para anggota yang berasal dari berbagai kalangan atau profesi, baik generasi muda maupun generasi senior,” tuturnya.

Lanjutnya, hal ini terbukti dengan adanya persaudaraan dan persahabatan yang telah ditunjukan selama komunitas ini berada di Kabupaten Touna.

“Selain itu, berbagai kegiatan juga sudah dilakukan oleh komunitas ini termasuk kegiatan sosial kemasyarakatan antara lain kegiatan sosial dalam rangka membantu korban gempa bumi dan tsunami Palu,” ujarnya.

Munawar berharap, komunitas ini bisa lebih maju dan lebih solid sesama anggotanya, sehingga komunitas ini akan semakin jaya terutama di Kabupaten Touna.

“Berbagai kegiatan nantinya bisa mendapatkan dukungan terutama kegiatan yang ada di Kabupaten Touna, baik pembangunan maupun kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan. Insya Allah hal ini akan tersadi pada masa-masa yang akan datang,” harap Munawar.

417 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments