POPDA KORPRI Kabupaten Touna Resmi Dibuka

Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Asisten I bidang Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) Ir. Munawar Mapu, M.Si mewakili Bupati Touna membuka dengan resmi kegiatan Pekan Olahraga Daerah Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (POPDA KORPRI) tingkat Kabupaten Touna yang ke-47 tahun 2018 di lapangan kantor Bupati Touna, Senin (19/11/2018) pukul 16.00 Wita.

POPDA KORPRI tingkat Kabupaten Touna tahun 2018 yang mengangkat tema “DENGAN POPDA KORPRI KITA WUJUDKAN ANGGOTA KORPI YANG SEHAT DAN BERPRESTASI MENUJU TOUNA HEBAT” akan berlangsung selama 6 hari yakni dari 19 November 2018 s/d 25 November 2018 yang diikuti oleh seluruh OPD Lingkup Pemda Kabupaten Touna baik ASN maupun tenaga honorer.

Adapun Cabang Olahraga yang dipertandingkan dalam POPDA KORPRI tahun 2018 ini yakni tenis meja putra dan putri, bulu tangkis putra dan putri, volly ball putra dan putri serta futsal. Dimana setiap OPD mengikut sertakan atletnya untuk mengikuti cabang olahraga yang dipertandingkan.

Asisten I Setda Kabupaten Touna Ir. Munawar Mapu saat membacakan sambutan Bupati mengatakan, bahwa POPDA KORPRI tidak lagi merupakan agenda rutin tahunan semata tetapi event ini harus menjadi titik lanjut pendidikan dan pembinaan Olahraga yang harus dilaksanakan dengan konsistensi.

Pelaksanaan POPDA KORPRI ini merupakan wadah penyaluran bakat, minat dan hobi serta merupakan ajang silahrurahmi yang akan memperkokoh Persatuan dan kesatuan serta persaudaraan dan kebersamaan kita dikalangan ASN aNGGOTA KORPRI.

“Olehnya, melalui POPDA KORPRI akan terjaring atlet yang potensial yang akan dibina dan dilatih hingga dapat berprestasi lebih baik lagi pada tingkat selanjutnya dan akan menjadi asset sumber daya manusia di bidang Olahraga,” ujar Munawar Mapu.

241 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments