Polsek Banggai Laksanakan Penjagaan dan Sambang ke KM. Sinabung

Polsek Banggai Laksanakan Penjagaan dan Sambang ke KM. Sinabung
Rate this post

Banggai Laut, Satusulteng.com – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Banggai, Kabupaten Banggai Laut AKP Petrus Asmi Matasik, SH bersama anggota pada Selasa 6 Februari 2018 sekitar pukul 10.00 Wita melaksanakan giat penjagaan dan sambang ke KM. Sinabung PT. Pelni yang sementara Transit di Pelabuhan Banggai, Kabupaten Banggai Laut.

Kapolsek Banggai AKP Petrus Asmi Matasik, SH mengatakan, kegiatan penjagaan dan sambaing terhadap pihak KM. Sinabung merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan dirinya bersama anggota Polsek Banggai.

“Dalam kegiatan tersebut Kapten KM. Sinabung beserta awaknya menyambut baik giat silaturrahmi yang di laksanakan Kapolsek Banggai beserta Anggota sebagai bentuk koordinasi dengan pihak KM. Sinabung yang rutin melaksanakan pelayaran angkutan penumpang dan barang di wilayah Banggai Laut,” kata AKP Petrus, Rabu (7/2/18).

Petrus mengatakan, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penjagaan dan pemeriksaan terhadap penumpang yang turun dan naik ke KM. Sinabung.

“Jadi setiap penumpang yang turun dan naik di kapal KM. Sinabung kami periksa guna menjaga hal-hal yang tidak diinginkan. Selama kegiatan yang kami laksanakan di KM. Sinabung tersebut semua berjalan lancar dan aman,” tukasnya.(yahya).

322 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments