Polres Touna Gelar Rakor Persiapan Ops Lilin Tinombala 2017

Polres Touna Gelar Rakor Persiapan Ops Lilin Tinombala 2017
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Menjelang Pelaksanaan operasi lilin Tinombala 2017 dalam rangka pengamanan Natal 2017 dan tahun baru 2018, Polres Tojo Una Una (Touna) menggelar Rapat Koordinasi (Rakoor) bersama Istansi Terkait di Ruang Pertemuan Utama (Rupatama) Polres setempat, Rabu (20/12).

Rapat Kordinasi itu dipimpin langsung Kapolres Touna AKBP Bagus Setiyono, S.IK, MH didampingi Ketua DPRD Touna Gusnar A. Sulaeman, SE dan Kasat Pol PP Touna Sutrisno Lasawedi.

Turut hadir Kabag Ops Polres Touna, Pabung Kodim 1307 Poso, Danki Brimob Kompi 3 Marowo, Para Danramil, Kemaneg Touna, Disperindag, Dishub Touna, BPBD Touna, BNNK Touna, Sahbandar, Tokoh Agama Kabupaten Touna, Para Kasat serta Kapolsek Jajaran.

Kapolres Tojo Una AKBP Bagus Setiyono, S.IK, MH melalui Paur Humas Polres Touna Bripka Ridwan mengatakan,rapat koordinasi ini dilaksanakan guna menyamakan persepsi antar instansi terkait menjelang pelaksanan Natal tahun 2017 dan Tahun baru 2018.

“Jadi yang dibahas dalam rapat kordinasi tersebut yakni pengamanan bersama istansi terkait baik di tempat-tempat ibadah, keramaian umum dalam pelaksanaan natal 2017 dan perayaan tahun 2018,” kata Ridwan, Rabu (20/12).

Dia juga mengatakan, dalam Operasi Lilin 2017, selain pengamanan tempat-tempat ibadah pada perayaan Natal dan tahun baru,  juga akan dilaksanakan razia knalpot bogar dan miras.

Kegiatan Operasi ini bertujuan untuk menciptakan Rasa aman dan nyaman menjelang dan saat pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru bagi warga masyarakat,” ujarnya.

Olehnya, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga Kamtibmas di Kabupten Touna.

“Mari bersama-sama kita jaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Touna, hindari semua penyakit masyarakat yang dapat merugikan diri kita dan masyarakat lain,” harapnya. (yaya).

231 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments