Polres Touna Gelar FGD Cegah Peredaran Narkoba, Miras dan Paham Radikalisme

Polres Touna Gelar FGD Cegah Peredaran Narkoba, Miras dan Paham Radikalisme
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Kepolisian Resor (Polres) Tojo Una-Una (Touna) melalui Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) menggelar Forum Group Discusion (FGD) membahas terkait penyakit masyarakat yaitu peredaran minuman keras Narkoba dan faham radikal, yang dilaksanakan gedung serba guna Desa Saluaba,  Kecamatan Ampana Kota, Rabu (25/7/2018).

FGD itu dihadiri Kasat Binmas Polres Touna Iptu Ramli Abd. Rasyid, Bhabinkamtibmas Desa Saluaba AIPDA Anton Mahmud, Pejabat Kades Saluaba Abd Hafid Aba bersama perangkat Desa dan masyarakat berjumlah 50 orang.

Dalam sambutannya Pejabat Kepala Desa Saluaba Abd Hafid aba menyampaikan ucapan terima kasih dan merespon positif kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Touna ditempat kami Desa Saluaba.

“Kegiatan ini sangat membantu kami selaku pemerintah desa dalam menjaga kamtibmas Desa Saluaba,” katanya.

Sementara itu Kasat Binmas Polres Touna Iptu Ramli Abd. Rasyid dalam materinya memaparkan berbagai upaya dan strategi yang dilakukan dalam rangka memberantas peredaran narkoba dan miras serta paham radikal di wilayah Kabupaten Touna.

Diakhir kegiatan itu Pemerintah Desa dan masyarakat Saluaba bersepakat dan mendukung kerja-kerja pihak kepolisian Polres Touna dalam memberantas peredaran narkoba, miras serta paham radikal masuk di desa mereka.(Yahya).

193 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments