Polres Palu Tak Kenal Hari Libur Untuk Himbau Warga Jauhi Narkoba

Palu, Satusulteng.com – Pada hari minggu tanggal 17 April 2016 pukul 08.30 wita, satgas Ops Bersinar Tinombala 2016 melaksanakan kegiatan sosialisasi berkaitan dengan bahaya narkoba dan himbauan untuk bersama-sama memerangi peredaran sindikat Narkoba yang ada di Kota Palu.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Pulau Halmahera kec. Palu Timur tepat nya di Sekretariat KKN Mahasiswa Universitas Tadulako dengan dipimpin oleh Iptu Muhammad Nai dan bersama 3 (tiga) personil lain nya Ipda Setyarja, Aiptu Aji Suhada,dan Brigadir Risman Akuba. Mahasiswa Untad yang tengah melaksanakan KKN tersebut menyambut baik kedatangan para personil dan menyatakan setuju bahwa Narkoba harus diperangi bersama karena merusak masa depan bangsa.
Personil yang bertugas menyampaikan bahwa bahaya Narkoba bukan lah suatu hal yang sepele,melainkan dapat memberikan efek yang mematikan karena dapat mengakibatkan orang meninggal dunia.
Selain bertempat di Sekretariat KKN Mahasiwa Universitas Tadulako di Jalan Pulau Halmahera Kec. Palu Timur, kegiatan sosialisasi juga dilaksanakan di Jalan Kelor Kec. Palu Barat. Personil yang bertugas menyampaikan himbauan kepada penjual dipinggir jalan dan juga pada tempat pencucian motor.
Masyarakat dihimbau untuk tidak  mencoba-coba menggunakan Narkoba ataupun menjadi bagian dari peredaran Narkoba khususnya di Kota Palu karena hal tersebut dapat mengancam keselamatan diri sendiri maupun orang lain. Pada pukul 12.00 kegiatan selesai dengan aman dan terkendali.

Dengan kegiatan sosialisasi berkaitan dengan bahaya narkoba dan himbauan untuk bersama-sama memerangi narkoba yang dilakukan oleh Polres Palu secara kontinu,diharapkan dapat menggugah semangat masyarakat dalam bersama – sama memerangi peredaran sindikat Narkoba yang ada di Kota Palu.
Hal ini dapat dilakukan dimulai dari diri sendiri untuk tidak pernah coba-coba mengkonsumsi narkoba ataupun menjadi bagian dari peredaran narkoba. Lindungi orang-orang disekeliling seperti anak,saudara, dan kerabat kita untuk tidak terjerumus kedalam bahaya narkoba. Segera laporkan kepada Kepolisian terdekat jika mengetahui pergerakan dari pelaku-pelaku sindikat Narkoba.

1,352 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments